Tak Semua Curhat Ingin Dimintai Solusi, Ada Yang Ingin Didengarkan Saja

Tanda Temanmu Hanya Ingin Curhat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika seorang teman ingin didengarkan permasalahannya oleh kamu, atau ingin curhat. Tak semuanya dari mereka akan senang jika kamu justru memberikan solusi, nasehat atau petuah pada mereka.

Tak Akan Ada Keberhasilan Tanpa Doa Yang Tulus Dari Seorang Ibu

Ada yang memang hanya ingin didengarkan keluh kesahnya saja, cukup didukung dengan kata-kata yang menentramkan atau pembelaan. Mereka biasanya justru tidak peduli pada solusi yang kamu tawarkan.

Oleh sebab itu, lebih baik kamu pahami dulu karakter temanmu tersebut. Pahamilah, ada beberapa orang yang memang senang sekali mengeluhkan kisah hidupnya, tanpa ada niatan untuk memperbaiki.

Hari Ini Kita Diatas Tanah, dan Esok Tanah Diatas Kita. Sudahkah Kita Bersiap?

Biasanya mereka adalah tipikal orang yang jika diajak bercerita lebih mendominasi percakapan dengan membandingkan kisah hidupnya. Untuk orang yang seperti ini, saat kamu beri solusi pun percuma, sebab hanya akan dianggap angin lalu.

Temanmu  Itu Hanya Butuh Pendengar Yang Baik. Bukan Solusi Dari Masalah Yang Mereka Terima

Tuangkan Isi Hati Lewat Curhat

Photo :
  • u-repot
Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Seseorang yang suka sekali curhat di medsos, mengeluh kesahkan hidupnya pada orang lain tanpa pandang bulu. Biasanya adalah orang-orang yang bukan sedang mencari solusi atas masalah yang dihadapinya. Tapi hanya butuh seorang pendengar yang baik.

Halaman Selanjutnya
img_title