Awas! 5 Tanda yang Mengisyaratkan Dia Ingin Berpisah Dari Kamu

Tanda yang Mengisyaratkan Dia Ingin Berpisah
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Sama seperti orang yang jatuh cinta, orang yang mulai luntur perasaan cintanya juga menunjukkan tanda-tanda tertentu. Apalagi, jika tidak hanya sekadar luntur, tapi juga ada keinginan untuk berpisah dari dirimu. Mulai dari sikap, perlakuan dan caranya menunjukkan perhatian juga akan berbeda. 

Samsung Galaxy Z Flip 6: Semua Rumor Sejauh Ini

Karena itu, akan lebih baik jika kamu juga harus memahami tanda-tanda tersebut. Supaya bisa mengambil tindakan untuk kembali mengharmoniskan hubungan, termasuk mempersiapkan diri dengan segala kemungkinan.

Jangan sampai saat perpisahan itu terjadi, entah dengan cara baik-baik atau menghilang begitu saja tanpa kabar. Kamu terpuruk dan merana sendirian. 

1. Mulai Sering Menghilang Tanpa Kabar 

7 Warna Samsung Galaxy Z Flip 6, Kamu Suka yang Mana?

Menghilang Tanpa Kabar

Photo :
  • Freepik.com

Seolah mengajari dan membiasakan kamu untuk tidak lagi mengandalkan dirinya. Dia mulai sering menghindar dan menghilang begitu saja tanpa kabar. Padahal, sejak dahulu, kamu selalu menjadi prioritas utamanya dan selalu mengabari kamu meski tanpa diminta sekali pun. 

Daripada Mengeluh Lebih Baik Berdoa, Semoga Segalanya Allah Mudahkan

Namun akhir-akhir ini, selain sulit dihubungi, dia juga sulit untuk ditemui. Bahkan saat kamu sudah berinistiaf untuk mengirim pesan terlebih dahulu. Pesanmu sudah jarang direspon atau ditanggapi. Ketika kamu mengajak bertemu, dia akan memberikan banyak alasan untuk tidak menemui kamu atau menghindari bertemu dengan kamu secara langsung. 

Halaman Selanjutnya
img_title