5 Konsep Ini Patut Kamu Coba, Biar Hasil Foto Prewedding Lebih Manis dan Berkesan

Prewedding
Sumber :
  • instagram

OlretPernikahan merupakan momen sakral setiap pasangan. Demi prosesi pernikahan yang berkesan, persiapan pun rela kalian lakukan jauh-jauh hari. Salah satu persiapan yang sayang untuk dilewatkan adalah foto prewedding.

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Saat konsep foto prewedding sudah matang, seringnya kamu kebingungan untuk memilih properti apa yang sebaiknya digunakan. Salah-salah memilih properti, bisa jadi hasilnya malah aneh dan nggak sesuai dengan konsep foto prewedding-mu.

Sebenarnya, banyak barang-barang sederhana yang bisa kamu gunakan sebagai properti. Semuanya mungkin bisa kamu temukan di lingkungan sekitarmu. Untukmu yang tengah kebingungan menentukan properti foto prewedding, berikut ini kami berikan beberapa rekomendasinya yang bersumber dari instagram.com @flow.moto.

Jika Dulu Aku Sering Menanyakan Alasan Kepergianmu, Kini Aku Rasa Kita Hanya Tak Jodoh Saja

Selain itu foto yang ciamik dengan hasil maksimal, kamu juga bisa menggunakan jasa mereka. Kamu bisa hubungi melalui Intagram @flow.moto.

1. Kamu bisa menggunakan bantal sebagai properti. Jangan lupa menyesuaikan cover bantal dengan tema foto prewedding-mu, ya? Biar hasilnya makin cantik

Prewedding

Photo :
  • instagram
Meski Sayang, Jika Akhirnya Tak Jodoh, Sekuat Mungkin Harus Kamu Lepaskan

Prewedding di indoor itu memang lebih semple. Kamu cukup menggunakan properti yang ada disekitarmu seperti kursi, lemari atau duduk santai di karpet. Jika masih bungung konsepnya, kamu bisa contek fhoto di atas ya.

Halaman Selanjutnya
img_title