5 Tanda Pria yang Bertanggung Jawab dan Layak Dijadikan Suami

Tanda Pria yang Bertanggung Jawab
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Semua wanita pasti mengidamkan pria yang bertanggung jawab untuk dijadikan imam dan pasangan hidupnya nanti. Apalagi, umumnya dalam rumah tangga, prialah yang akan menjadi nahkoda kapal alias kepala keluarga yang akan menuntun dan membimbing arahnya perjalanan rumah tangga kelak. 

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Karena itu, sebelum menikah, pastikan kamu benar-benar berikhtiar untuk mendapatkan lelaki baik dalam hidupmu. Jangan pernah melihat pria dari tampilannya, kekayaannya, tampan atau mapannya saja.

Coba perhatikan 5 ciri lelaki bertanggung jawab ini dan pekalah dalam hubungan atau pendekatan yang kamu jalani. Selain itu, jangan dulu buta karena cinta dan menganggap pria yang bersamamu kini benar benar tepat tanpa bukti nyata, ya!

1. Dia Tegas dan Jelas Menunjukkan Perasaan Serta Kenyamanannya Saat Bersamamu 

Dia Tegas dan Jelas Menunjukkan Perasaan

Photo :
  • vecteezy.com

Pertama, ciri pria yang bertanggung jawab adalah tidak membuat kamu bingung dengan perasaan yang dia miliki untukmu. Begitupun, apakah dia juga memiliki perasaan yang sama serta ingin serius dengan kamu tidaknya di masa depan nanti. 

7 Film Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Song Hye Kyo

Dia memberikan kepastian dalam hubungan kalian, sehingga kamu merasa nyaman dan tidak terlalu khawatir pada masa depan hubungan kalian. Sebab, dia sadar, pria itu yang dipegang adalah janji dan komitmennya. Jadi, dia tidak akan main-main dengan perasaan yang dia rasakan, sekaligus yang kamu berikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title