Benarkah Curhat Pada Teman Kadang Bikin Masalah Tambah Besar?

Tanda Temanmu Hanya Ingin Curhat
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Siapa nih yang seringkali curhat kalau ada masalah, lebih hati-hati ya saat kamu memilih teman curhat, karena bisa jadi bukannya masalah menyusut, tapi nanti malah jadi omongan di belakang tentang curhatanmu.

Jika Ditakdirkan Untuk Bersama, Allah Akan Memberikan Kemudahan Untuk Bersatu

Sebab tidak sedikit para wanita yang saling curhat kesana kesini, semua jadi omongan hangat, semua seakan menjadi rahasia kita berdua pada masanya, tapi akhirnya memicu pertengkaran dan saling adu domba.

Lantas yang aman itu curhat sama siapa? kepada Allah saja, luapkan saja pada yang punya kehidupan ini atas apapun masalah yang sedang menyapa. Dan ada juga tempat curhat yang menurutku sangat aman, yaitu orangtuamu, karena orangtua tidak akan membuka aib-aibmu.

Iya, Curhat Sama Allah, Daripada Curhat Kepada Manusia Lebih Baik Curhat Sama Allah Saja

Lelaki yang Tulus Mencintaimu Akan Berusaha Mempertahankanmu Tanpa Alasan

Iya, yang paling aman itu apabila kamu curhat sama Allah, maka daripada kamu datang dan curhat kepada manusia lebih baik kamu curhat sama Allah saja. Keuntungannya apa? jelas akan lebih untung curhat sama Allah, jika kamu mengatakan kepada Allah tentang masalahmu maka otomatis Allah akan membantumu mencarikan solusi, meski tidak serta merta datang.

Lalu dengan manusia, kadang mereka hanya mendengarkan saja dan tidak bisa berbuat apa-apa, atau malah kadang curhatanmu jadi bahan mongan lagi ke orang lain. Lebih baik bersabarlah, sepelik apapun masalah yang datang akan berakhir indah pada waktunya. Dan terus minta solusi kepada Allah dengan merendah di hadapan-Nya.

Intinya Allah Tidak Akan Pernah Membuatmu Kecewa

Halaman Selanjutnya
img_title
Karena Pacarmu Belum Tentu Jadi Jodohmu, Jadi Jangan Jadi Bucin