5 Kebutuhan Dasar Dalam Berumah Tangga Menurut Psikolog, Biar Nyaman

Kebutuhan Dasar Dalam Berumah Tangga Menurut Psikolog
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Meski kebutuhan setiap rumah tangga berbeda, tapi untuk mencapai perasaan utuh dan nyaman dalam rumah tangga yang sedang kamu jalani. Ada 5 kebutuhan dasar yang harus kamu perjuangkan dengan pasangan.  

4 Fakta Chai Supakit Welasmongkonchai, Pemeran Aek di Don't Say No Series

5 kebutuhan dasar ini dilansir dari Psychologytoday, sebagaimana teori yang diperkenalkan oleh Abraham Maslow, seorang psikolog asal Amerika Serikat yang dikenal lewat Teori Kebutuhan Maslow.

Maslow memperkenalkan ada 5 tingkatan yang harus dipenuhi mulai dari kebutuhan dasar hidup sampai aktualisasi diri. Menurutnya jika kebutuhan dasar saja tidak terpenuhi, maka seseorang bisa menjadi lebih agresif dan berperilaku buruk. 

Mahasiswi Ini Rayakan Momen Wisuda Tanpa Dihadiri Orang Tua, Ada Kisah Haru Dibaliknya

Dalam hubungan rumah tangga penerapan 5 kebutuhan ini sangat penting untuk membuat hubungan jadi lebih nyaman dan harmonis. Nah apa sajakah itu, simak baik-baik dan jangan lupa menerapkannya bersama pasangan. 

1. Kebutuhan Kelangsungan Hidup Setelah Pernikahan 

Kebutuhan Kelangsungan Hidup Setelah Pernikahan

Photo :
  • freepik.com/author/jcomp
5 Fakta Petch Paopetch Charoensook, Pemeran Tanwa di Remember You

Layaknya kebutuhan kelangsungan hidup pada umumnya. Setelah menikah, kamu dan pasangan harus memikirkan soal keperluan sandang, pangan dan papan kalian. sebab, tanpa ketiganya, kamu dan pasanganmu akan sulit untuk melanjutkan hidup serta bertahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title