5 Ide Prewedding Bertema Alam Bebas, Bisa Jadi Inspirasi Kamu dan Pasangan Nih!

Prewedding di alam
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi pasangan yang ingin menikah, tak jarang foto prewedding dimasukkan sebagai list untuk dilakukan sebelum menikah sebagai bentuk mengabadikan momentbersama pasangan.

Jodoh Itu Ditangan Tuhan, Jangan Risau Bila Belum Menemukannya. Tetap Ikhtiar!

Berbagai macam pose dan gaya dilakukan saat melakukan foto prewedding. Ada yang terlihat romantis, bermesraan, lucu, dan lain sebagainya. Serta berbagai macam tema indoor dan juga outdoor yang dipilih.

Ada yang melakukan foto prewedding indoor dengan latar café, namun ada juga yang memilih melakukan sesi foto prewedding outdoor dengan latar alam bebas. 

Lepaskan Harapan Palsu, Sadarlah Bahwa Ada Yang Selalu Setia Menunggumu

naturallica.photo merupakan salah satu photographer wedding juga prewedding yang based nya berlokasi di Sukabumi. Sudah banyak pasangan yang mempercayai naturallica.photo untuk mengabadikan moment tak terlupakan mereka berdua.

Terbukti dari banyaknya foto-foto yang berhasil di jepret oleh sang photographer dengan sangat apik. Ditambah lagi, pengikut akun social media instagram mereka yang sudah mencapai 24.3k followers. Sudah tak bisa diragukan lagi dong pastinya!

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Nah, buat kamu ni yang ingin melakukan sesi foto prewedding dengan tema alam bebas, naturallica photo bisa benget ni menjadi pilihanmu. Kalau kamu masih ragu dengan foto-foto hasil jepretan mereka ni, berikut beberapa hasil jepretan naturallica photo dengan tema alam bebas yang sangat apik dan bisa jadi inspirasi kamu dan pasangan. Yuk simak!

1. Sudah bosan dengan tema prewedding berbusana formal dan itu-itu saja? Nah, tema camping di alam bebas seperti ini juga gak kalah keren kok untuk foto prewedding kamu dan pasangan.

Halaman Selanjutnya
img_title