Siapapun Pernah Melakukan Kesalahan, Tapi Tidak Semua Orang Mampu Memperbaikinya

Ilustrasi bertaubat
Sumber :
  • https://www.pexels.com/@gabby-k

Olret – Terkadang sehabis kita melakukan kesalahan, melakukan dosa, melakukan sesuatu yang Allah larang, ada penyesalan yang hinggap dalam hati, ada perasaan bersalah yang selalu menghantui pikiran, dan tidak semua orang mampu benar-benar merasakan penyesalan tersebut dengan hati yang bijaksana.

Karena Kita Banyak Dosa, Maka Teruslah Beramal dan Berbuat Baik

Iya, banyak sekali orang yang terlanjur melakukan kesalahan, hanya saja saat dia menyesal maka dirinya tidak mampu merealisasikan lewat tindakan dan taubat. Dan kamu yang saat ini tengah menyesal maka segera lah untuk kembali kepada-Nya. Ingat, siapapun memang pernah melakukan kesalahan, tapi tidak semua orang mampu memperbaikinya.

Kamu Yang Mendapatkan Hidayah Ingin Memperbaiki Dirimu, Maka Cepatlah Tunaikan Keinginan Tersebut

Oleh karenanya, kamu yang mendapatkan hidayah ingin memperbaiki dirimu, kamu yang terketuk untuk mengubah apa yang sebenarnya selama ini salah, maka cepatlah kamu tunaikan keinginan tersebut dengan tindakan yang nyata dan sungguh-sungguh.

Seorang Wanita Akan Menjadi Berharga, Jika Dia Mampu Menjaga Dirinya Dengan Baik

Iya memang meski kadang hanya satu kali kau melakukan kesalahan, seribu kebaikan akan terlupakan. Tetap saja kita harus selalu berusaha menjadi yang baik dan selalu berbuat baik karena memang yang kita butuhkan bukan penilaian manusia melainkan penilaian dari Allah.

Bersyukur Karena Allah Menyayangimu Lewat Penyesalan Yang Hadir, Sehingga Kamu Pun Ada Keinginan Untuk Berubah

Dan bersyukur jika kamu seringkali dihantui rasa penyesalan mendalam, bersyukur karena Allah masih menyayangimu lewat penyesalan yang selalu hadir dalam hatimu, sehingga kamu pun ada keinginan untuk berubah dan meminta maaf kepada-Nya.

Halaman Selanjutnya
img_title
Tidak Ada Yang Bisa Mengubah Takdir, Tapi Kamu Punya Doa Untuk Bisa Selalu Tenang Dalam Takdir-Nya