7 Cara Mengembalikan Keharmonisan Dengan Pasangan Setelah Bertengkar

Cara Mengembalikan Keharmonisan
Sumber :
  • https://bapermulu.com

Olret – Pertengkaran adalah hal yang biasa terjadi dalam hubungan. Sebab, dengan bertengkar, kamu jauh lebih tahu sifat juga karakter pasanganmu, cara berpikirnya, pandangannya, serta keinginan-keinginannya. Sehingga kalian bisa saling mengerti, memahami dan menerima satu sama lain. 

Deretan Ratu dan Raja Horor Thailand Menyatu di After Dark Series

Namun, setelah bertengkar, untuk mengembalikan keharmonisan dan membujuk pasangan ternyata susah-susah gampang. Apalagi, jika kalian masih sama-sama egois, keras kepala dan tidak mau mengalah. Padahal, bertengkar atau saling diam-diaman dengan pasangan itu melelahkan dan membuatmu capek sendiri.

Nah, jika kamu sudah lelah perang dingin dengan pasanganmu, ingin membujuknya dan mengembalikan keharmonisan hubungan kalian. Cobalah gunakan 7 cara ini. 

1. Mulailah Membuka Obrolan 

Jangan Membenci Orang Lain, Karena Orang Lain Bercerita Buruk Tentangnya

Mulailah Membuka Obrolan

Photo :
  • https://bapermulu.com

Berbaikan tidak akan mungkin terjadi, jika kalian masih saling diam-diaman. Jadi, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah mulai membuka obrolan atau memancing pasangan untuk kembali berkomunikasi. Jika memang belum bisa membahas masalah, tidak masalah untuk menundanya terlebih dahulu. 

6 Subtipe Gaya Pola Asuh Anak, Mana yang Cocok Untuk Kamu?

Kamu bisa memancingnya untuk mengobrolkan apa saja, semisal anak, gosip terbaru, kabar pemerintah atau apapun juga. Terpenting kamu dan dia sama-sama berbicara lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title