Sembuhkan Diri Dengan Berhenti Peduli Pada Dia Yang Menyakitimu

Beauty Newbie Episode 7
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Hal Terbaik yang bisa kamu lakukan untuk menyembuhkan dirimu adalah dengan berhenti peduli, menghubungi dan anggaplah dia seperti orang asing dalam hidupmu.

Maaf, Kamu Aku Jadikan Sebagai Seseorang yang Aku Curigai Sebegai Jodohku

Hadirnya dan masa-masa bersamanya sudah selesai. Tidak perlu, kamu ingat kembali ataupun menyesali yang telah terjadi. Kini, fokuslah pada dirimu sendiri, juga orang orang yang lebih pantas untuk kamu pedulikan.

Sembuhkan dirimu dari setiap luka, karena luka itu hanya akan menjadi rasa benci dan putus asa. Mulailah membuka lembaran baru.  Ada banyak tempat yang bisa kamu kunjungi, ada banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan, dan ada orang orang yang selalu sigap untuk membantumu sembuh.

Sembuhkanlah Dirimu Tanpa Perlu Menyalahkan Siapapun. Setiap Ada Pertemuan, Selalu Akan Ada Perpisahan. Namun, Selalu Ada Pelajaran Berharga Dari Setiap Pertemuan Itu

Nikita Mirzani : Oke Saya Ladenin Sekarang, Ingat Yah Sampai Hasil Visum Terbukti

Kamu sudah tahu sejak awal. Cepat atau lambat, setelah pertemuan yang kamu alami. Maka, akan ada masa dimana perpisahan itu harus terjadi. Baik berpisah dengan cara baik baik, berpisah oleh kematian, atau perpisahan dengan meninggalkan luka pengkhianatan.

Sehingga, mengingat fakta tersebut. Maka sejak awal, kamupun harus mempersiapkan diri. Bersiap dengan mencintai cukup sewajarnya, berjuang selayaknya dan merelakan seutuhnya, juga ikhlas dalam menjalaninya. Terapkanlah itu dalam setiap pertemuanmu, baik yang biasa maupun istimewa. Agar tak ada penyesalan yang tertinggal.

Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

Selain itu, ingat pula, bahwa bagaimanapun perpisahan itu terjadi. Selalu ada pengalaman berharga, pelajaran hidup, dan semangat untuk menjadi lebih baik yang akan kamu dapatkan. Jadi jangan menyalahkan siapapun. Mungkin, itu memang takdir hidup yang kamu lewati. Yakin saja, bahwa setelah kamu melakukan terbaik, kamupun akan mendapatkan yang terbaik.

Halaman Selanjutnya
img_title