7 Hal yang Lebih Baik Kamu Rahasiakan Dari Pasangan, Biar Gak Berabeh

Hal yang Lebih Baik Kamu Rahasiakan Dari Pasangan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Dalam hubungan yang sehat selalu dilandasi dengan keterbukaan dan kejujuraan satu sama lain. Sebab tanpa kejujuran, sangat mungkin hubunganmu akan berakhir di tengah jalan dan tidak akan bertahan lama, karena pasangan sudah kehilangan kepercayaannya sama kamu. 

Semakin Dewasa, Kamu Tak Perlu Overthinking Pada Yang Nggak Penting

Tapi ternyata, ada 7 hal yang lebih baik tetap kamu rahasiakan dan tidak perlu mengungkapkannya pada pasangan, kecuali memang harus atau sangat penting sekali. Apa saja itu, yuk cari tahu. 

1. Kekurangan Pasangan Yang Memang Sudah Jadi Bawaan Lahir 

Kekurangan Pasangan Yang Memang Sudah Jadi Bawaan Lahir

Photo :
  • Freepik.com
Kisah First Kiss Hingga Musuh Menjadi Kekasih di Playyboy Series

Dalam hubungan, kamu dan pasangan berusaha untuk menerima apa adanya satu sama lain, baik itu kekurangan dan kelebihannya. Namun, ada usaha pula untuk selalu memperbaiki diri, khususnya sifat dan karakter supaya menjadi lebih baik bersama. 

Tapi, beberapa karakter juga ada yang sulit atau memang tidak bisa diubah karena sudah bawaan dari lahir. Seperti sifat pasangan yang bawel atau cerewet, bisa juga teramat cuek, dingin dan workaholic.

10 Drama Korea yang Mirip Dengan Vincenzo, Lawless Layer Hingga The Devil Judge

Nah, meski kamu tidak menyukai sifat itu, kamu tidak harus mengungkapkannya. Belajarlah untuk menerima dan perlahan-lahan saja mengingatkan dengan cara baik-baik supaya pasangan tidak tersinggung. 

Halaman Selanjutnya
img_title