Belajar Dari Drama True Beauty, Mencintai Diri Sendiri Itu Penting

True Beauty
Sumber :
  • instagram

OlretKdrama true beauty sangat populer di kalangan para penonton, terutama di kalangan para remaja dan dewasa. Karena banyak mengandung motivasi hidup, setiap orang mempunyai daya tarik tersendiri dan setiap orang harus memiliki kepercayaan diri. Setidaknya itulah salah satu nilai dari drama tersebut.

Potret Kim Jae Young di The Judge From Hell

kisah ini dibintangi oleh Moon Ga-young ,Cha Eun Woo,Hwang In Yeop. Cerita Drama ini menceritakan tentang ju kyung(Moon Ga-young) yg mengalami tidak kepercayaan terhadap diri atau tidak mencintai dirinya sendiri yang tidak menarik secara visual atau jelek.

Akan tetapi semua itu tidak lama iya alami ,karena menurutnya mengubah diri itu hal terbaik yang harus di lakukan. Meski ju kyung sudah mengubah penampilannya ,dan Ia telah menjadi sosok yang menarik di mata masyarakat.

Tetapi ju kyung tetap merasa tak rendah diri (insecure) lama kelamaan ia pun sadar bahwa masalahnya bukan di penampilannya itu sendiri, namun rasa tidak percaya dirinya yang besar itu.

Dari situ kita belajar bahwa sosok yang mempesona itu tidak hanya tentang apa yang terlihat secara visual, pada dasarnya semua orang itu memesona dengan caranya sendiri. Akan tapi tidak mempunyai rasa percaya diri sedikitpun maka pesonanya juga tak akan terpancar pada dirinya. Oleh sebab itu kita harus mencintai diri kita sendiri, karena mencintai diri sendiri itu hal utama dalam hidup manusia.

Pada Dasarnya, Mencintai Diri Sendiri Itu Memang Harus Dilakukan. Sebelum Mencintai Orang Lain.

10 Drama Korea Dengan Rating Tinggi di Agustus 2024

Halaman Selanjutnya
img_title