6 Cara Memastikan Pasangan LDR Selingkuh atau Tidak. Catat Baik-Baik!

Cara Memastikan Pasangan LDR Selingkuh
Sumber :
  • u-repot

Olret – Menjalin hubungan LDR dengan pasangan memang memunculkan banyak ketakutan dan kekhawatiran. Selain takut pada keselamatan pasangan, juga takut pasangan akan selingkuh dan tidak bisa menjaga komitmen hubungan.

5 Pasangan Zodiak yang Paling Cocok dan Bahagia

Apalagi, jika di tempat kamu atau pasangan sekarang, komunikasi intens menjadi hal yang sulit untuk dilakukan karena berbagai penyebab. Jadi, kamu semakin dibuat khawatir karena tidak bisa mengetahui aktivitasnya, menyampaikan rasa rindu dan tidak mendapatkan kabar berita yang pasti dari dia. 

Karena itu, akan lebih baik buat kamu, tetap yakin saja dan mempercayai pasanganmu sepenuhnya. Kecuali jika dia melakukan  6 hal ini. Barulah kamu harus merasa khawatir, karena kemungkinan dia berselingkuh lebih besar. 

1. Semakin Sulit Dihubungi 

6 Zodiak Paling Cerdas, Apakah Kamu Termasuk?

Semakin Sulit Dihubungi

Photo :
  • u-repot

Padahal sebelum memutuskan untuk LDR, kamu dan pasangan sudah berkomitmen untuk bisa menghubungi dan berbagi kabar di jam-jam atau waktu tertentu. Walau terkadang ada masalah yang membuat komunikasi terputus, tapi secara intens komunikasi kalian berjalan cukup lancar, nyaman dan menyenangkan. 

5 Alasan Ketika Semakin Menua, Temanmu Juga Semakin Berkurang

Namun, kamu bisa merasakan adanya perubahan dari dirinya beberapa waktu belakangan ini. Seperti chat kamu yang sudah jarang dibalas, telponnya yang sering sibuk, sampai berbagai alasan yang tidak masuk akal diungkapkannya setiap kali kalian bisa nyambung lagi. 

Halaman Selanjutnya
img_title