Menikah Itu Takdir, Tapi Jadi Setia Itu Pilihan

Jatuh Cinta setelah menikah
Sumber :
  • u-repot

Olret – Siapa yang akan menjadi jodohmu memang hanya Tuhan yang tahu. Bisa jadi, seseorang yang bukan kamu harapkan atau dia yang tiba-tiba hadir dan belum kamu kenal sepenuhnya.

5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu

Namun, entah bagaimana seolah jalan takdir menyatukan kalian dan mau tidak mau kamu harus menikah serta menerima pasanganmu apa adanya.

Namun, menjadi setia dan berkomitmen dalam hubungan itu pilihan. Kamu bisa saja memilih untuk jadi orang yang tidak setia pada pasanganmu atau memilih untuk belajar berkomitmen menerima dia sebagai pilihan Tuhan untukmu.

5 Kalimat Ampuh Buat Perasaan Pasangan Gak Mudah Goyah

Hanya saja apapun pilihanmu tentu saja ada konsekuensi yang akan kamu terima, apalagi jika sampai tak setia dan menyakiti hati seseorang.

1. Menikah Itu Takdir, Karena Bisa Saja Kamu Menikah Dengan Seseorang Yang Belum Kamu Cintai

Semua orang termasuk kamu pasti berharap akan berakhir dan menikah dengan seseorang yang selama ini kamu cintai. Dia yang berhasil mencuri hati, memberikan kenyamanan dan harapan soal masa depan yang terlihat begitu indah.

Menikah Memang Perkara Sunnah Dan Mudah, Tapi Melakukannya Butuh Keberanian

Namun, ternyata harapan hanya jadi harapan. Kalian berakhir dengan berbagai alasan yang sebagian bisa diterima akal atau tanpa alasan sekalipun. Hingga akhirnya, ternyata Tuhan memilihkan seseorang yang belum kamu cintai atau belum kamu kenal sebagai partner dalam pernikahan. Karena itulah, benar jika menikah itu takdir. Siapapun yang jadi jodoh, kita tak benar-benar mengetahuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title