5 Cara Menghadapi Calon Mertua yang Meremahkanmu Dengan Elegan

Keharmonisan dengan Mertua
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam menjalani kehidupan, tentu akan ada banyak sekali sudut pandang dan pemikiran orang lain tentang diri kita.

4 Zodiak yang Menjadikan Mottonya untuk Membuat Mertua Terkesan

Ada yang baik dan adapula yang buruk. Masalahnya, kita tidak bisa mengontrol pemikiran atau sudut pandang orang lain terhadap diri kita. Masing-masing dari mereka memiliki hak untuk berpikir mengenai diri kita asalkan tentunya tidak merugikan kita.

Tapi kita pasti juga tidak bisa mengabaikan perasaan ketika ada orang yang beranggapan buruk terhadap kita. Lantas bagaimana jika orang yang beranggapan buruk atau orang yang meremehkan kita itu adalah orang tua dari pacar atau pasangan kita? Ini beberapa cara untuk menghadapinya.

1. Pahami betul apa yang dikatakannya

5 Alasan Utama Pria Tidak Subur, Ketahuilah Hal Ini dan Atasi Tepat Waktu

Terkadang memang berat untuk kita dapat sekedar mendengarkan kata-kata yang menyakiti hati kita. Namun coba kita tenangkan diri kita terlebih dahulu untuk lebih memahami apa yang ingin berusaha disampaikan oleh orang tua dari pasangan atau pacar kita tersebut.

Katakanlah ketika apa yang dibilangnya merupakan fakta maka mau tidak mau dan suka tidak suka kita harus menerima bahwa yang dikatakannya adalah fakta yang memang sedang terjadi.

Rasa Lelah Setelah Pulang Kerja Bisa Penghapus Dosa

Banyak sekali orang yang berusaha atau denial terhadap sesuatu hal hanya karena hal tersebut menyakiti hatinya namun tidak ingin berusaha untuk memahami apakah yang disampaikan itu benar atau tidak dan merupakan fakta atau tidak.

Halaman Selanjutnya
img_title