Single Bukanlah Musibah, Jadi Jangan Buat Hatimu Begitu Resah 

Ketika Single Kamu Bisa Lebih Bebas
Sumber :
  • pixabay

Olret – Menjadi Single Bukanlah Musibah, Jadi Jangan Buat Hatimu Begitu Resah

Yang Memutuskan Tepat Atau Tidak Jodohmu Adalah Tuhan, Bukan Mulut Tetangga

Buat kamu yang masih berstatus single dan masih dalam tahap menanti pasangan yang tepat. Tidak perlu merasa begitu bersedih atau terpuruk, karena dia yang kamu nantikan belum kunjung datang.

Jangan pula merasa berstatus single berarti Tuhan tak adil atau hidup ini terlalu jahat padamu. Ingatlah, bahwa pasangan yang terlihat begitu bahagia dan romantispun tetap punya masalahnya sendiri.

6 Keuntungan Mencari Jodoh Online, Apakah Kamu Tahu?

Ingatlah pula,  ketika kamu menemukan pasanganmu nanti, mungkin saja kamu akan merindukan masa-masa single yang dulu kamu lewatkan begitu saja. Jadi untuk kamu yang masih lajang atau sendiri. Nikmati saja waktumu dengan cara yang indah, sembari meningkatkan kualitas. Single itu bukan musibah, jadi jangan begitu resah menjalaninya.

Menjadi Single Merupakan Proses Sebelum Menemukan Pasangan Yang Tepat. Jadi Gunakan Sebaik Mungkin Momen Itu Untuk Menjadi Lebih Baik, Agar Jodohmu Nanti Juga Adalah Orang Yang Terbaik.

Justru saat single adalah momen krusial saat kamu menjalani proses sebelum dipertemukan dengan yang terbaik. Ingatlah, bahwa jodoh adalah cerminan diri. Ketika kamu ingin mendapatkan yang baik, maka kamu juga harus belajar dan meningkatkan kualitas diri untuk menjadi lebih baik.

Menikah Memang Perkara Sunnah Dan Mudah, Tapi Melakukannya Butuh Keberanian

Sehingga di waktu single itu pulalah, kamu akan digembleng dengan berbagai ujian, salah satunya ujian dari cinta yang salah seperti rasa kecewa dan pengkhianatan. Sehingga kamu jadi lebih dewasa, lebih baik dan lebih tahu cara men-treat cinta juga hubunganmu kelak dengan benar.

Halaman Selanjutnya
img_title