5 Alasan Ini yang Menunujukkan Kamu Sudah Siap Menikah, Jangan Tunda!

Menunujukkan Kamu Sudah Siap Menikah
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Setiap orang mempunyai target menikahnya masing-masing. Ada pula yang merasa, tidak memerlukan pernikahan karena sudah yakin bisa bahagia dalam menjalani hidupnya. Hal itu sebenarnya wajar, karena menikah atau tidak, itu termasuk hak pribadi setiap insan. 

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Hanya saja, ketika kamu memilih tidak menikah, pilihan itu masih sering mendapatkan pandangan negatif di masyarakat sampai keluarga. Padahal, jika memang belum yakin siap menikah, tak peduli berapa usiamu, lebih baik jangan terburu-buru. Apalagi, hanya karena tuntutan pihak ketiga dalam hidupmu. 

Nah, sebenarnya kapan sih tepatnya kamu layak dan merasa siap untuk menikah? Alasan apa saja pula yang membuat menikah itu penting dalam hidup? Coba saat kamu bimbang renungi dahulu hal itu.

Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Dan jika kamu menemukan 5 alasan ini, maka tidak perlu menunda pernikahan lagi. Sebab, sebenarnya kamu sudah siap untuk mengarungi bahtera pernikahan dengan seseorang yang tepat. 

1. Kamu Sudah Mempunyai Seseorang Yang Tulus Di Sisimu 

Kamu Sudah Mempunyai Seseorang Yang Tulus Di Sisimu

Photo :
  • Freepik.com
Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Tentu saja, untuk menjalani pernikahan impian dan membahagiakan, pastikan kamu sudah menemukan seseorang yang tulus dan tepat. Setidaknya, dia sudah mengenal kamu lewat beberapa pendekatan yang kalian lakukan.

Halaman Selanjutnya
img_title