5 Bukti Ini Menandakan Hidupmu Tidak Tertinggal Dari Orang Lain

Bukti Ini Menandakan Hidupmu Tidak Tertinggal Dari Orang Lain
Sumber :
  • freepik.com/author/tirachardz

Olret – Ketika melihat kehidupan orang lain yang terlihat lebih sukses, bahagia dan makmur dengan segala pencapaian hidup yang sudah diraihnya. Dalam hati, kadang kamu merasa kerdil sekaligus insecure pada kemampuanmu sendiri.

5 Fakta Lotte Thakorn Promsatitkul, Pemeran Safe di Bad Buddy Series

Kamu merasa hidupmu tidak berkembang, hanya jalan di tempat saja tanpa adanya pencapaian baru, atau justru berjalan lebih ke belakang. Padahal selama ini, kamu sudah bekerja cukup keras, belajar, serta berusaha semaksimal mungkin. Tapi seolah kesuksesan itu masih menjadi angan yang jauh untuk dicapai. 

Namun, tak tahukah kamu, kalau bisa jadi semua itu hanya perasaanmu saja? Kamu sebenarnya tidak tertinggal dari orang lain. Kamu sebenarnya sudah layak mendapatkan hasil dari usaha yang kamu kembangkan, kamu sebenarnya hanya perlu sedikit lagi lebih bekerja keras, konsisten, belajar dan tidak menyerah. 

Bad Buddy Series Episode 3: Gitar dan Rasa Cinta yang Semakin Dalam

Berhentilah merasa insecure atau merasa tertinggal. Bagimanapun setiap orang punya jatah suksesnya masing-masing. Tetap lakukan pekerjaanmu dengan sebaik mungkin. Dan 5 bukti ini menandakan kamu tidak perlu merasa iri pada pencapaian orang lain. Lihat dirimu dan kehidupanmu dari sudut pandang yang lebih luas. 

1. Sekarang pun Kamu Bisa Tertawa Lepas dan Bahagia 

Kamu Bisa Tertawa Lepas dan Bahagia

Photo :
  • freepik.com/author/tirachardz
Kalau Makan Nanas, Apakah Air Maninya Akan Terasa Manis?

Sukses atau tidaknya seseorang bisa dilihat dari kebahagiaan yang dia rasakan. Meski, kamu hidup sederhana, meski hidupmu tak seglamour atau semewah orang lain, meski hal berharga yang kamu miliki hanyalah orang-orang terkasih saja. Tapi, bersama mereka kamu  bisa bahagia dan tertawa lepas. 

Halaman Selanjutnya
img_title