Pahami! 11 Hal yang Diharapkan Seorang Narsisisme Dengan Pasangan

Hal yang Diharapkan Seorang Narsisisme Dengan Pasangan
Sumber :
  • u-repot

Olret – Jadi kamu telah menderita pelecehan narsistik di tangan pasangan, Kamu selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, atau bertahun-tahun. Akhirnya, bintang-bintang telah selaras dengan kamu dan mengetahuinya. Kamu sekarang tahu trik mereka dan mereka manipulatif dan mengendalikan.

Review Film Horor Indonesia Sijjin : Ketika Cinta dan Obsesi Berakhir Dengan Dukun Santet

Ide pertama yang muncul di kepala kamu adalah membagikannya kepada keluarga dan teman-teman mereka (jika ada). Meskipun rencana ini tampak jenius, ini adalah rencana bunuh diri dan harus segera membuangnya. Apa yang harus kamu rencanakan adalah pelarian langsung dari hubungan narsistik itu.

Hal tentang orang dengan gangguan kepribadian narsistik adalah bahwa mereka telah berada dalam permainan jauh sebelum Anda bisa mengeja kata narsisis. Mereka akan membalikkan keadaan pada Anda begitu cepat sehingga kepala Anda akan berputar.

Ikhlaskan Dia yang Memang Tak Tertakdirkan. Kelak, Ada Cinta Lain yang Lebih Menentramkan

Jika Anda menemukan trik pasangan narsis Anda dan Anda berpikir untuk mengeksposnya, silakan baca beberapa poin ini yang memberi tahu Anda apa yang diharapkan. Dengan cara ini, Anda dapat memutuskan sendiri apakah itu benar-benar layak.

1. Mereka akan melakukan apa saja dengan kekuatan mereka untuk membuat Anda menebak-nebak sendiri.

Hal yang Diharapkan Seorang Narsisisme Dengan Pasangan

Photo :
  • u-repot
My Precious The Series Episode 3 : Kebanggaan Keluarga

Seperti orang yang kecanduan heroin, seorang narsisis kecanduan untuk memegang kendali dan selalu benar. Mereka memiliki rasa takut kehilangan kekaguman, validasi, dan persetujuan dari orang lain. Jadi, saat mereka menyadari bahwa Anda telah mengetahuinya, mereka akan mencoba yang terbaik untuk meyakinkan Anda bahwa Anda salah.

Dalam upaya mereka untuk mendapatkan kembali kendali dan kekuasaan atas Anda, mereka akan menggunakan pelecehan emosional. Mereka akan mencoba menunjukkan kekurangan perilaku Anda dan mengingatkan Anda akan kesalahan yang pernah Anda lakukan.

Menanamkan pemikiran ini di kepala Anda akan membuat Anda menebak-nebak diri sendiri, Anda bahkan mungkin mulai percaya bahwa Anda adalah orang jahat. Berpikir seperti ini akan membuat Anda meragukan diri sendiri dan memikirkan kembali rencana Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title