5 Tips Perkuat Komitmen Dengan Pasangan Sampai Akhir

Menjaga Komitmen
Sumber :
  • Freepik.com

OlretMenikah muda, kemungkinan akan lebih memiliki risiko daripada menikah di usia yang cukup matang dan dianggap telah dewasa. Sebab selain masa muda itu masih labil-labilnya. Menikah membutuhkan tanggung jawab dari kedua belah pihak yang sama-sama mengerti peran dan kewajibannya masing-masing.

Bila Dia Jodohmu, Nanti Dia Pasti Putus Sama Pacarnya dan Menikah Sama Kamu

Namun, bukan berarti, yang menikah muda tidak bisa bertahan hingga menua dan ajal menjemput. Tetap bisa, kok, asal kamu dan pasanganmu bisa menjaga komitmen satu sama lain juga memperkuatnya.

Nah, apa saja yang dibutuhkan pasangan mudah agar hubungannya tetap terjaga. Simak baik-baik Yuk dari olret berikut ini.

1. Buat Suasana Yang Romantis Setelah Menikah.

Istri Umpama Penarik Rezeki Suami, Terlukanya Hati Istri Putuslah Rezeki Suami

Sama seperti pernikahan pada umumnya, agar hubungan bisa langgeng, nyaman dan bertahan sampai akhir. Maka butuh keromantisan yang dibangun di antara kamu dan pasanganmu.

Apalagi di usia yang masih muda dimana ego juga kadang lebih tinggi. Bangunlah keromantisan seperti jaman kalian pacaran sebelumnya. Seperti sering hang out berdua, nonton bioskop atau nge date ke suatu tempat dengan pasangan.

4 Cara Membuat Aquarius Merindukanmu Setelah Putus

Gak perlu malu ataupun gengsi, sebab kamu sama dia bukan hanya sedang pacaran. Tapi, juga sudah Syah dalam hubungan rumah tangga.

Halaman Selanjutnya
img_title