3 Hal yang Harus Kamu Lakukan Jika Pacar Sering Main Game

Kelebihan Berkencan Dengan Seorang Gamer
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Beberapa orang menganggap bahwa game adalah salah satu hal yang menganggu dalam berpacaran atau menjalin hubungan. Padahal sebetulnya bermain game adalah salah satu hobi yang menyenangkan.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Biasanya bagi sebagian besar orang yang berpacaran, tidak akan dengan mudah melalui proses dimana salah satu pasangan lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan bermain game daripada menghabiskan waktu dengan pasangannya.

Umumnya hal yang susah tersebut sering terjadi kepada wanita, namun tidak menutup kemungkinan juga dapat terjadi pada laki-laki.

Jangan Menolak Lelaki Yang Belum Mapan, Bila Sudah Mapan Kamu Bukan Pilihannya

Mengenai hobi bermain game, banyak masing-masing pasangan yang mempermasalahkan hal itu bahkan hingga mengancam dengan kata putus. Apakah mengancam dengan kata putus adalah pilihan yang baik? Atau justru akan memperburuk keadaan?

Kita simak saja, 3 hal yang harus dilakukan ketika pacar lebih banyak menghabiskan lebih banyak waktunya untuk bermain game daripada bersama dengan kita.

1. Pahami bahwa kalian berbeda dengan game dan jangan suruh pacar kalian untuk memilih kalian atau game.

Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Hal ini sangat penting untuk diperhatikan, ucapan seperti "jadi kamu lebih pilih game daripada aku?" akan membuat pasangan kita risih. Bagaimana bisa dia harus memilih antara kedua hal yang berbeda dan tidak berada pada level yang sama.

Halaman Selanjutnya
img_title