Bisakah Pria dan Wanita Berteman Tanpa Ada Perasaan? Ini Jawabannya

Berteman
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Seorang pacar pria yang mempunyai banyak teman wanita memang terkadang meresahkan. Jika kamu menjalankan hubungan saat remaja, mungkin kamu akan terus-menerus panik ketika pacarmu bersama dengan teman wanitanya. Perasaan resah dan takut terkadang akan selalu menghantuimu.

Ya Allah, Apakah Aku Jatuh Cinta Pada Orang Yang Salah ?

Namun hal ini akan kamu pandang berbeda ketika usia lebih dewasa. Sekitar dua puluh tahun hingga tiga puluh tahun kamu tidak akan menganggap teman wanita pacarmu sebagai ancaman. Justru kepercayaan yang kamu bangun dengan pasanganmu menganggap itu sebagai sesuatu yang normal.

Bisakah pria dan wanita berteman?

Seorang pakar hubungan yang bernama Keya Murthy mengatakan ya, pria dan wanita bisa berteman. Ia bercerita bahwa ia memiliki teman pria yang hanya berteman dengannya. Pakar tersebut tahu wanita yang memiliki teman pria dan mereka hanya berteman. Dalam setiap kasus pertemanan antara pria dan wanita umumnya terjadi selama waktu yang lama.

Cintailah Orang yang Selalu Ada Untukmu, Bukan Dia yang Datang Saat Perlu

Ketika pacarmu memiliki banyak teman perempuan, mudah untuk merasa khawatir, gelisah, atau cemburu. Sebenarnya, merasakan hal-hal itu benar-benar normal dan alami. Tapi itu menjadi 'mungkin' untuk memiliki persahabatan yang hebat antara pria dan wanita. Laki-laki harus tahu apa yang ia inginkan dan bekerja keras untuk mencapai persahabatan yang ideal ini.

Apa artinya jika seorang pria memiliki banyak teman wanita?

Beberapa pria mengatakan mereka menikmati memiliki banyak teman wanita karena mereka menemukan wanita lebih terbuka untuk berbagi dan mendengar tentang masalah emosional. Selain itu mereka merasa mereka tidak dapat mengeluarkan segala sisi perasaan jika dengan teman sesama pria.

Halaman Selanjutnya
img_title
Karena Cantik Semata Tak Membuat Lelaki Menetap, Bila Akhlakmu Tak Baik