4 Zodiak yang Berjiwa Romantis

Romantis
Sumber :
  • freepik.com

Olret – “Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah keyakinan bahwa kita dicintai; dicintai karena diri kita sendiri, atau lebih tepatnya, dicintai terlepas dari diri kita sendiri,” kata Victor Hugo.

6 Cara Membuat Cancer Sangat Merindukanmu

Nah, beberapa tanda bintang akan setuju dengan sepenuh hati, karena hati mereka berdebar-debar hanya memikirkan menemukan orang yang ditakdirkan untuk mereka.

Mereka adalah orang-orang romantis sejati yang cintanya merupakan perpaduan antara gairah dan hubungan emosional. Oleh karena itu, mereka berusaha untuk benar-benar menggetarkan pasangannya dengan menunjukkan kasih sayang yang berbunga-bunga.

Lagi pula, mereka tidak pernah melewatkan momen untuk menunjukkan seberapa besar investasi mereka dalam hubungan mereka. Ini juga mengapa mereka lebih cenderung berupaya mempertahankan romansa meski seiring berjalannya waktu.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Jadi, entah itu kencan pertama, akhir masa pacaran, atau bahkan beberapa tahun setelah pernikahan, zodiak-zodiak ini menyadari pentingnya menjaga gairah tetap hidup. Mereka bersedia bekerja ekstra untuk memastikan pasangannya merasa sangat diinginkan. Intip siapa saja mereka:

1. Gemini

Ketika ingin mempesona orang yang mereka sukai dengan sikap cinta yang agung, Gemini suka memimpin. Tanda-tanda udara ini dikenal membangun hubungan emosional yang mendalam dengan orang-orang dalam kehidupan mereka sejak usia dini.

4 Cara Membuat Gemini Merindukanmu Setelah Putus

Oleh karena itu, mereka memiliki kemampuan untuk menciptakan romansa yang magis dan hampir seperti dongeng. Sebagai orang yang sangat berempati, Gemini selalu berusaha memahami dan memenuhi kebutuhan emosional pasangannya.

Mereka suka meramalkan hal-hal yang penting bagi pasangannya sehingga mereka bisa melakukan yang terbaik sebagai pasangan yang menawan.

Halaman Selanjutnya
img_title