4 Zodiak yang Selalu Tertarik pada Kegelapan

Sisi Gelap Zodiak Virgo
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Penduduk asli dari beberapa tanda zodiak cenderung tertarik pada aspek kehidupan dan manusia yang lebih teduh dan misterius. Oleh karena itu, mereka dengan tajam mengeksplorasi tema-tema kegelapan.

4 Zodiak Yang Fokus Merayakan Cahaya Batin Dibanding Kecantikan Eksternal

Didorong oleh rasa ingin tahu dan hati yang berdarah, beberapa zodiak selalu tertarik dengan aspek tersembunyi dari orang-orang yang mereka temui dan hal-hal yang mereka temui.

Faktanya, ketertarikan mereka pada bayang-bayang jiwa seringkali memaksa mereka untuk berteman dengan individu yang kompleks. Terlebih lagi, zodiak-zodiak ini mungkin pernah mengalami masa-masa sulit—entah itu trauma pribadi, kehilangan orang yang dicintai, atau kesulitan.

4 Zodiak yang Membedah Secara Mendalam Ikatannya dengan Pasangan

Oleh karena itu, mereka menemukan penghiburan dan pengertian pada orang lain yang telah menempuh jalan yang sama.

Jadi, apakah mereka mengenal kehidupan yang lebih kelabu melalui sastra, atau melalui percakapan dengan orang lain, mereka hanya berusaha untuk tumbuh sebagai individu.

Inilah sebabnya mengapa ketertarikan mereka terhadap kegelapan bukanlah tentang keingintahuan yang tidak wajar, melainkan menemukan hubungan kekerabatan dan solidaritas dengan orang lain. Intip siapa saja mereka:

1. Pisces

4 Zodiak yang Berharap Bisa Memutar Kembali Waktu

Mulai dari menghabiskan berjam-jam membaca tentang pahlawan tragis Shakespeare hingga menonton film thriller modern bersama teman masa kecil, Pisces melakukan semuanya.

Halaman Selanjutnya
img_title