4 Zodiak yang Kisah Romantisnya Menghancurkan Hati Pasangannya

Penderitaan Lelaki Setelah Putus
Sumber :
  • https://unsplash.com/@stefanspassov

Olret – Akar dari setiap hubungan yang tidak sehat tidak diragukan lagi adalah rasa sedih yang mendalam. Bagaimanapun, tindakan mengakhiri pernikahan memerlukan banyak pertimbangan dan tidak ada seorang pun yang mengambil keputusan dengan mudah.

Ya Allah, Tolong Tenangkan Hati Ini Dan Dewasakan Hati Ini

Namun, ketika mereka merasa tidak puas, orang yang lahir dengan tanda bintang tertentu cenderung memiliki rahasia rahasia yang menyakiti pasangan hidupnya.

Kadang-kadang mereka menemukan bahwa satu atau lebih elemen—seperti kasih sayang, pengabdian, kepercayaan, atau rasa hormat yang diperlukan untuk hubungan yang memuaskan, tidak ada.

Jadi, dalam banyak kasus, tanda bintang ini tampak berkonflik dan curhat kepada pihak ketiga, sehingga mengancam kesucian pernikahan mereka. Intip siapa saja mereka:

1. Pisces

7 Ciri-ciri Kepribadian orang yang Lahir di Bawah Gemini Cancer Cusp

Kebanyakan Pisces tidak memiliki tulang berbahaya di tubuhnya. Jadi, begitu mereka terlibat dalam persahabatan dekat dengan rekan kerja, beberapa penduduk asli dari tanda bintang ini tidak menyadari bagaimana pengetahuan istri atau suami yang bekerja akan berdampak pada pasangan atau anak-anak mereka.

Hal ini juga karena ada sensasi menggelitik dalam mengejar hal-hal yang mustahil dan terlibat dalam perilaku terlarang.

Kehidupan mereka yang cukup teratur memiliki sedikit kegembiraan ditambah dengan sentuhan kenakalan dan pemberontakan. Karena sebagian besar hidup mereka dihabiskan dengan mengikuti aturan, Pisces merasa bahwa melanggar beberapa aturan adalah cara untuk merasakan kebebasan.

Inilah yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Pisces-Aries Cusp

Jadi, Pisces mungkin menyembunyikan perselingkuhan emosional dari pasangannya karena takut menyakitinya. Namun hal ini menimbulkan rasa sakit pada pasangannya jika mereka mengetahuinya.

Halaman Selanjutnya
img_title