Aku Gadis yang Menunggumu, Ini Pesanku Untukmu yang Akan Menghalalkanku

Pertanyaan Menyenangkan Tapi Penting Dengan Gadis
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Melihat beberapa pasangan yang bersilweran di depan rumah, atau berdua-duaan bersama ketika berjalan di taman, terkadang membuat aku tergoda ingin mencoba rasanya.

6 Cara Membuat Libra Merindukanmu Setelah Putus

Apalagi saat teman-teman menceritakan hal-hal yang membuatku penasaran. Satu dua kali aku suka berpikiran bahwa aku yang akan ada di posisi mereka.

Aku bisa merasakan genggaman erat seseorang, tatapan mata binar menatapku dengan senyuman khas yang akan membuat hati ini berbunga-bunga. Serta perasaan aman karena selalu mendapatkan perlindungan.

Aku Tidak Tahu Bagaimana Rupamu, Asalmu, Sifatmu. Tapi yang Kutahu Kamulah yang Terbaik dan Calon Imamku.

Bila Akhirnya Saling Meninggalkan Meski Hati Tak Menginginkan, Itulah Takdir Tuhan

Menunggumu, menunggu calon imamku yang sama sekali tidak tahu bagaimana rupanya, asalnya, apalagi karakternya. Apakah dia pria tampan, sederhana, baik hati, dan seabrak pertanyaan yang sering muncul di otakku.

Bagaimanakah kita bertemu dan bagaimana pula aku bisa mengenalimu sebagai calon imamku? Dari banyaknya pertanyaan itu membuat aku bimbang. Tapi jika kau benar-benar jadi imamku, aku sudah memantapkan diri akan menerima kamu apa adanya. Dan yakin jika memang kamulah yang terbaik untuk masa depanku.

Inilah Mengapa Hubungan Scorpio dan Cancer Cenderung Toxic

Pacaran memang sangat menggiurkan dan menggoda (menurut cerita temanku), kadang sampai aku ingin sekali saja merasakannya. Tapi temanku juga aku bisa tahu bahwa pacaran itu juga penuh dengan kesedihan.

Halaman Selanjutnya
img_title