6 Tips Menghadapi Pasangan yang Berantakan, Jangan Marah-Marah Dulu

Tips Menghadapi Pasangan yang Berantakan
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Saat kamu adalah orang yang rajin dan sangat menyukai kebersihan serta kerapian, namun mendapatkan pasangan yang sebaliknya. Jangan terburu-buru marah dan kesel dahulu sama dia.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Upayakan untuk memahami dan mengerti terlebih dahulu pada karakter pasangan. Apalagi masalah kebersihan dan kerapian dalam perspektif setiap orang berbeda. Bisa jadi pasangan berpikir dia sudah cukup rapi dan bersih. Tapi menurut kamu semua hal pada dirinya masih begitu berantakan. 

Selain itu, latar belakang, pandangan serta sikap dan sifat bawaan lahir juga bisa berpengaruh. Sehingga tidak perlu marah-marah dan membuat hubungan jadi tidak nyaman. Kalian hanya perlu komunikasi untuk saling mengerti dan memahami.

5 Drama Korea Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Queen of Tears - Reborn Rich

Selebihnya, coba hadapi pasangan yang menurut kamu berantakan itu dengan 6 tips ini. 

1. Cara Tahu Pandangannya Soal Kebersihan dan Kerapian 

Cara Tahu Pandangannya Soal Kebersihan dan Kerapian

Photo :
  • Freepik.com
Chief Detective 1958 dibintangi Lee Je Hoon: Plot, Pemeran Hingga Jam Tayang

Memutuskan menikah dan hidup seatap dengan orang baru (meski itu pasangan sendiri) perlu banyak penyesuaian dan adaptasi. Ada beberapa hal yang memang tidak bisa kamu rubah semaumu dan lebih baik berusaha menerimanya dengan lapang dada. Salah satunya adalah pandangan kalian soal kebersihan dan kerapian. 

Halaman Selanjutnya
img_title