5 Cara Ampuh Membantu Berhenti Menyukai Dia yang Tak Bisa Dimiliki

Cara Ampuh Membantu Berhenti Menyukai Dia yang Tak Bisa Dimiliki
Sumber :
  • freepik.com/author/lifestylememory

Olret – Cinta itu bisa datang pada siapa saja, dimana saja dan kapan saja. Parahnya, bisa juga perasaan cinta itu jatuh pada seseorang yang tidak seharusnya dicintai, misalnya saja pada dia yang sudah menjadi milik orang lain.

4 Fakta Ryu Pakphum Jitpisutsiri, Pemeran Tac yang Curi Perhatian di 7 Project

Dimulai karena adanya perasaan  kagum, tertarik dan penasaran, membuat kamu berpikir itu adalah cinta. Padahal bisa jadi itu hanya godaan atau ujian iman semata. 

Oleh karena itu, meski cinta itu tak tahu akan jatuh dimana dan pada siapa. Tapi ingatlah, kamu punya akal pikiran untuk mengontrolnya. Jika memang dia tidak bisa dimiliki dengan alasan apapun, lebih baik jangan memaksanya. Daripada kamu yang akan menyesal sendiri nanti. 

4 Fakta Tae Weerapat Toemmaneerat, Pemeran Note di 7 Project Series

Nah, untuk membantumu mengontrol perasaan cinta supaya berhenti mencintai dia yang diam-diam kamu sukai, padahal jelas tidak bisa dimiliki. Kamu bisa menerapkan 5 sikap ini. 

1. Terima Keadaan dan Sadar, Kamu Bisa Saja Mencintai, Tapi Tak Bisa Memilikinya 

Cara Ampuh Membantu Berhenti Menyukai Dia yang Tak Bisa Dimiliki

Photo :
  • freepik.com/author/lifestylememory
7 Project The Series Episode 4, Cinta, Karir Atau Sahabat?

Hal pertama yang harus kamu ingat dan pahami adalah orang yang kamu cintai secara diam-diam itu, sudah memiliki pasangan. Ditambah lagi mereka bahagia menjalani kehidupan dan hubungannya. Dan kamu tidak bisa masuk begitu saja dan menghancurkan segalanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title