10 Ciri Kepribadian Wanita Capricorn, Jadi Idaman Semua Pria!

Wanita Capricorn
Sumber :
  • freepik

Olret – Tanda Bumi ini, kadang-kadang disebut sebagai Kambing Laut dalam astrologi, penghuninya bertanggung jawab atas kehidupan mereka. Wanita Capricorn tidak sopan dalam hal apa pun, tetapi mandiri dan praktis.

Ramalan Zodiak 29 September 2024 : Asmara Hingga Keuangan

**

Individu yang lahir di bawah tanda Matahari Capricorn adalah mereka yang lahir antara tanggal 21 Desember dan 20 Januari. Bagi yang belum tahu, para wanita ini diatur oleh Saturnus, planet batasan, takdir, dan kebetulan.

5 Zodiak Ini Memilih Jomblo Meski Banyak yang Naksir, Kamu yang Mana?

Tanda Bumi ini, kadang-kadang disebut sebagai Kambing Laut dalam astrologi, penghuninya bertanggung jawab atas kehidupan mereka. Wanita Capricorn tidak pendiam dalam hal apa pun, tetapi seorang femme fatale yang mandiri dan praktis.

Bertentangan dengan kepercayaan umum, wanita Capricorn adalah orang yang dingin, tidak memiliki emosi, dan tidak menarik. Karena berasal dari elemen Bumi, mereka biasanya dapat diandalkan dan disiplin namun juga rasional dan ambisius, bergerak maju untuk mencapai tujuan mereka.

10 Tanda Cowok Tulus Mencintaimu, Cowokmu Ada di Tanda Nomor Berapa?

Ketika berbicara tentang pria dalam hidup mereka, wanita dari tanda ini adalah orang yang bijaksana, dapat dipercaya, rajin, dan berbakti. Namun, mereka juga menghakimi, sinis, kasar, dan keras kepala.

Meskipun mereka mungkin tampak pendiam pada awalnya, mereka yang mengenal mereka dan mendapatkan kepercayaan mereka dapat menyaksikan sisi pengasuhan mereka, di mana kesenangan dan kesejahteraan orang terdekat mereka diutamakan di atas segalanya!

Halaman Selanjutnya
img_title