5 Alasan Penyebab Kamu dan Dia Belum Tentu Berjodoh, Meski Sudah Cinta

Alasan Penyebab Kamu dan Dia Belum Tentu Berjodoh
Sumber :
  • Freepik.com

Olret – Faktanya, jodoh itu tidak harus dimulai dengan perasaan cinta terlebih dahulu. Bisa jadi, kamu bertemu pasanganmu karena perjodohan atau alasan lainnya yang membuat kalian akhirnya menikah, lalu belajar untuk saling mencintai dan menerima satu sama lain. 

4 Zodiak yang Auranya yang Sulit Dipahami dan Memicu Intrik dalam Hubungan

Sebaliknya, beberapa orang yang memulai hubungan berdasarkan cinta. Justru hubungannya kandas di tengah jalan. Padahal mereka sudah merasa sehati dan cocok.

Dan inilah alasan umum kenapa seseorang bisa tidak berjodoh dengan orang yang dia cintai. Jika itu terjadi dalam hubunganmu, belajarlah untuk mengikhlaskan dan menerima sepenuh hati takdir yang kamu lalui. 

1. Ada Perasaan Yang Berubah 

4 Zodiak yang Mencintai Puisi, Taurus Hingga Scorpio

Alasan Penyebab Kamu dan Dia Belum Tentu Berjodoh

Photo :
  • Freepik.com

Bagaimana pun cinta tidak bisa dijadikan jaminan untuk hubungan yang langgeng sampai ajal menjemput. Meski, dalam hubunganmu kamu harus membangun cinta, tapi ada faktor lainnya yang lebih penting seperti kesabaran, komitmen dan kenyamanan juga kesetiaan. Apalagi, kadar cinta seseorang bisa berubah dan hati manusia bisa dibolak-balik. 

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid dapat Pujian dari Iriana Jokowi

Oleh karena itu, meski awalnya kamu dan dia bersama karena saling mencintai. Jangan jumawa atau merasa hubungan akan terus baik-baik saja, apalagi tanpa ada usaha untuk membangun atau menjaganya.

Halaman Selanjutnya
img_title