4 Alasan Tak Perlu Minder Meski Penghasilanmu Kecil, Tetap Bersyukur

Tak Perlu Minder Meski Penghasilanmu Belum Sebesar Orang Lain
Sumber :

Olret – Terkadang muncul perasaan iri atau cemburu pada orang lain yang berpenghasilan lebih besar daripada kamu. Kamu merasa insecure, selalu kekurangan dan tidak cukup baik atau hebat untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar.  

5 Alasan Karirmu Sulit Meningkat Di Dunia Kerja. Coba Evaluasi Diri!

Padahal, jalan rezeki tiap orang itu berbeda. Ditambah lagi, kamu tak benar-benar tahu usaha apa saja yang harus mereka lewati untuk sampai titik penghasilan seperti sekarang.

Sehingga berhentilah merasa minder atau tidak berdaya, hanya karena penghasilan kamu tidak sebesar orang lain atau orang terdekatmu. Justru, itu merupakan tanda kamu harus berjuang lebih keras lagi, belajar lebih banyak lagi, terus berlatih dan jalin koneksi lebih luas.

Kisah Nyata : Menikah Terlambat Pembawa Berkah Bagi Hidupku

Tak lupa tetap syukuri berapa pun pendapatan yang kamu miliki. Percayalah, sebenarnya itu tetap cukup saat kamu bisa mengaturnya dengan baik. Hanya saja, jika kamu terus menuruti gaya hidup, lupa menambah tabungan dan investasi. Barulah kamu akan selalu merasa kurang. 

Dan untuk menambah semangatmu. Inilah 4 alasan kamu tidak perlu minder dan tetap harus bersyukur berapa pun pendapatan yang kamu punya. 

1. Bangga, Kamu Tetap Bisa Berpenghasilan Sebesar Apa pun Itu 

9 Doa Pembuka Rezeki Yang Pasti Dikabulkan Allah, Rezeki pun Mengalir Terus

Bisa Berpenghasilan

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title