5 Tanda yang Membuktikan Kalian Lebih Cocok Berteman Saja, Bukan Jodoh

Lebih Cocok Berteman Saja
Sumber :
  • u-report

Olret – Tak semua hubungan antara pria dan wanita yang cukup dekat cocok menjadi pasangan kekasih. Bisa jadi, menjadi teman justru jauh lebih menyenangkan, nyaman dan tidak ada drama. Bahkan, jika kalian memaksakan untuk menjalin hubungan, kenyamanan dan kedekatan yang pernah tercipta selama menjadi teman bisa memudar. 

Sebelum Menyalahkan Takdir, Mungkin Ini Penyebab Jodoh Datang Terlambat

Nah, apa saja sih yang bisa menjadi tanda kamu dan dia ternyata lebih cocok jadi teman? Yuk simak uraiannya bersama-sama. Jadi, kedepannya kamu lebih bijak dalam menentukan status hubungan. 

1. Lebih Merasa Nyaman Saat Status Berteman 

Lebih Cocok Berteman Saja

Photo :
  • u-report
4 Alasan Wanita Dengan Karir Cemerlang Seringnya Tidak Beruntung Dalam Urusan Percintaan

Bagaimanapun teman dan kekasih itu, dua hal yang berbeda. Bersama teman kamu cenderung lebih bebas, bisa mengungkapkan apa saja dan menghormati privasi juga cara pandang masing-masing.

Teman punya batasan-batasan dalam hubungan supaya tidak ada yang merasa terganggu satu sama lain. Sedang kekasih, tingkatannya jauh lebih berbeda.

Kisah Nyata : Menikah Terlambat Pembawa Berkah Bagi Hidupku

Dia seperti punya hak lebih banyak untuk lebih dekat dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Selain itu bersama kekasih, kamu harus punya sikap lebih terbuka, jujur dan bisa menjaga komitmen. 

Halaman Selanjutnya
img_title