5 Alasan Tidak Perlu Takut Mengungkapkan Perasaan Pada Orang yang Suka

Mengungkapkan Perasaan Pada Orang yang Suka
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kamu tidak akan pernah tahu siapa yang akan menjadi jodoh kamu kelak dan bagaimana pertemuan kalian nanti. Bisa jadi, kamu harus mengusahakan, bisa jadi jodoh yang datang sendiri dengan banyak cara yang tidak kamu sangka. 

Jadi Bridesmaid di Pernikahan Mahalini, Aaliyah Massaid dapat Pujian dari Iriana Jokowi

Oleh karena itu, saat kamu jatuh cinta, mencintai dan merasa nyaman dengan seseorang. jangan takut untuk mengungkapkan perasaan itu pada dirinya. Namun, jika memang kamu masih ragu atau takut malu. Kamu bisa mengupayakan beberapa pendekatan dahulu untuk melihat jawaban dan tanggapan dia soal perasaanmu. 

Dan saat kamu sudah yakin, jangan ragu untuk mengungkapkan perasaan itu. Apalagi ada 5 alasan ini yang harus kamu pertimbangkan. 

1. Kamu Butuh Kepastian Perasaan 

4 Zodiak Yang Upaya Kreatifnya Menambah Keindahan Dan Inspirasi Dalam Hubungan

Kamu Butuh Kepastian Perasaan

Photo :
  • freepik.com

Tidak enak rasanya digantung dalam sebuah hubungan. Dia seolah punya perasaan, tapi entah kenapa sampai sekarang masih belum memberikan kejelasan status pada hubungan kalian.

Ayah, Jadilah Cinta Pertama dan Terbaik Untuk Anak Perempuanmu

Nah, karena itu, kamulah yang harus tegas dan meminta kepastian yang sebenarnya pada dirinya. Apakah dia memang mencintai kamu juga dan bersedia menjalin komitmen serta hubungan denganmu? 

Halaman Selanjutnya
img_title