Punya 5 Sikap Ini? Tanda Kamu Bisa Menjadi Seorang Pemimpin yang Baik

Menjadi Seorang Pemimpin yang Baik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Dalam suatu sistem masyarakat, mulai dari komunitas kecil seperti keluarga, sampai sebuah organisasi atau perusahaan, setiap orang mempunyai peran dan tugasnya masing-masing.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

Mereka bertanggung jawab untuk memimpin dengan baik apa yang sudah menjadi kewajibannya. Contoh sederhananya saja dalam suatu keluarga, seorang ayah yang memimpin keluarga, ibu yang memimpin anak-anak, dan anak-anak yang memimpin dirinya sendiri. 

Namun, ternyata tidak semua orang bisa menjadi seorang pemimpin yang baik. ada pula yang lalai sampai menggantungkan tanggung jawab dengan mengandalkan seseorang. Padahal apa yang menjadi tugas dan kewajiban adalah tanggung jawab masing-masing. 

Teruntuk Kamu yang Tumbuh Dewasa, Semakin Banyak Kekhawatiran

Jiwa kepemimpinan pun tidak dibatasi oleh gender seseorang. Wanita bisa saja menjadi pemimpin yang lebih baik daripada lelaki. Nah, ingin tahu apakah kamu juga punya jiwa pemimpin? Tandai Yuk dengan 5 sikap ini. 

1. Berani Untuk Mengambil Inovasi Baru 

Berani Untuk Mengambil Inovasi Baru

Photo :
  • freepik.com
7 Sikap Suami Yang Saleh, Semoga Itu Adalah Imammu!

Salah satu sikap pemimpin yang baik adalah berani mendongkrak sistem lama dan berani berinovasi. Dia tidak akan terus mengikuti sesuatu yang sudah ketinggalan jaman. Justru dia berusaha untuk mengubah apa yang sudah berjalan agar lebih sesuai dengan perkembangan zaman sekarang. 

Halaman Selanjutnya
img_title