6 Tanda Hubungan yang Tidak Berakhir Di Pelaminan. Lebih Baik Sudahi!

Tanda Hubungan yang Tidak Berakhir Di Pelaminan
Sumber :
  • u-report

OlretHubungan tanpa tujuan yang jelas, nyata terjadi pada sebagian pasangan. Meski, secara finansial, umur dan kesiapan dirasa sudah cukup. Namun, selalu ada saja alasan menunda membawa hubungan itu ke pelaminan. Padahal hubungan yang terus diulur-ulur seperti itu, kemungkinan besar akan berakhir kecewa dan sia-sia. Dan tentu, akan meninggalkan luka di hati seseorang. 

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Jadi, akan lebih baik jika  sejak awal kamu sudah cukup peka dan menilai  “apakah hubungan bisa berakhir di pelaminan atau hanya meninggalkan luka saja”.

Dan untuk membantu inilah 6 tanda hubungan berakhir sia-sia dan tidak akan menuju pelaminan. Lebih baik sudahi daripada kamu kecewa terlalu lama. 

1. Tidak Ada Penyelesaian Baik Dalam Segala Masalah Yang Terjadi 

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Tanda Hubungan yang Tidak Berakhir Di Pelaminan

Photo :
  • u-report

Hubungan yang terjalin sebelum menikah pun, tidak akan lepas dari masalah dan ujian. Karena sebenarnya hubungan itu pun juga perlu komitmen, tanggung jawab dan kesetiaan. Bedanya hanya di statusnya saja. 

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Nah, saat menghadapi masalah, seringnya kalian tidak bisa memberikan penyelesaian yang baik. entah, dengan saling mendiamkan atau menjauh sejenak sebagai solusi sementara.

Halaman Selanjutnya
img_title