5 Cara Terbaik Menghabiskan Quality Time Bersama Keluarga. Ciptakan Keluarga yang Harmonis

Cara Terbaik Menghabiskan Quality Time Bersama Keluarga
Sumber :
  • freepik.com

Olret – D'Bunder View Camp BogorSemakin banyak kesibukan, peran dan tanggung jawab yang harus dikerjakan. Terkadang membuat quality time dengan keluarga semakin menipis. Padahal bisa menghabiskan waktu dengan orang-orang tersayang adalah hal yang membahagiakan sekaligus dinantikan. Selain bisa mengembalikan semangat, berkumpul dan bersuka cita dengan keluarga bisa menjadi healing terbaik. 

Diogo Alves, Pembunuh Berantai yang Kini Tinggal Penggalan Kepala

Nah, walaupun quality time dengan  keluarga hanya mempunyai waktu yang sedikit. Kamu tetap bisa memanfaatkannya dengan baik. dan inilah beberapa tips supaya quality time dengan keluarga bisa benar-benar maksimal

1. Jauhkan Ponsel atau Gadget Saat Kumpul Bersama

Jauhkan ponsel

Photo :
  • freepik.com
Bukan Karena Tak Lagi Cinta, Inilah 6 Alasan Pria Memilih Meninggalkan Wanitanya

Tips pertama saat berkumpul dengan keluarga adalah pastikan menjauhkan diri dari ponsel atau gadget. Fokuskan diri dan pikiranmu hanya untuk keluargamu. Dengarkan dengan baik celotehan mereka, berbagi banyak cerita atau melakukan kegiatan bersama. 

Sebab gadget atau ponsel bisa mengalihkan perhatian dan membuat kamu tidak bisa fokus. Sedang quality time bersama keluarga hanya sebentar saja. Oleh karena itu, pastikan kamu dan anggota keluarga lain memanfaatkannya dengan sebaik mungkin, tanpa diganggu ponsel atau gadget lainnya.

2. Berkumpul Dengan Orang Terpenting dan Membuat kamu Nyaman

Halaman Selanjutnya
img_title
6 Perlakuan Pria Yang Bisa Melelehkan Hati Wanita. Terapkan Saat Kencanmu Ya!