6 Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Pada Seseorang. Nikmati Saja!

Tanda Kamu Sedang Jatuh Cinta Pada Seseorang
Sumber :
  • freepik.com

OlretCinta itu apa sih sebenarnya? Apakah ketika kamu tertarik pada seseorang, itu berarti kamu sedang jatuh cinta pada dirinya? Ataukah ada tanda-tanda yang menunjukkan jika cinta yang kamu miliki benar-benar tulus dan muncul dari dalam hatimu?

Perjalanan Kisah Asmara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon

Meski, saat jatuh cinta, belum tentu orang yang kita cintai merasakan hal yang sama. Tapi, bukan berarti kamu harus menolak apalagi takut menghadapi perasaan itu. karena bagaimanapun, cinta juga menjadi salah satu anugerah dalam hidup.

Percayalah tanpa cinta dan kasih sayang, kita akan sulit hidup dengan baik-baik saja. Karena itu, tetap bersyukur, nikmati dan jangan menolaknya. Hanya saja, kendalikan hati supaya tidak berharap berlebihan dan merasakan kecewa yang mendalam.

5 Pertanyaan yang Pantang Kamu Tanyakan Saat Lebaran

Nah, supaya kamu lebih yakin pada perasaan yang kamu punya. Inilah beberapa tanda kamu sedang jatuh cinta pada seseorang.

1. Ada Keinginan Untuk Membahagiakan dan Memberikan Rasa Nyaman

Keinginan Untuk Membahagiakan

Photo :
  • freepik.com
Lebih Baik Ditinggalkan, Daripada Dipertahankan Tapi Serasa Diasingkan dan Tidak Dihargai  

Rasa tertarik bisa diibaratkan tunas cinta yang baru tumbuh. Semakin lama, tunas itu akan semakin bersemi, dengan munculnya berbagai keinginan untuk membahagiakan dan memberikan rasa nyaman pada orang yang kamu cinta. Selain itu, mulai muncul nafsu dan ego untuk memiliki dirinya. Namun itu tidak jauh lebih besar daripada keinginan untuk melihat dia bahagia.

Halaman Selanjutnya
img_title