Ingin Dekat Dengan Mertua? Coba Lakukan 6 Aktivitas Ini Bersama

Dekat Dengan Mertua
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Menikah bukan hanya menyatukan dua orang, tapi juga dua keluarga yang berbeda. Kamu tidak hanya harus belajar menerima pasangan dengan utuh, tapi juga menganggap keluarganya sebagai keluargamu, orang tuanya juga orang tuamu.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Namun, terkadang menjadi dekat dengan mertua, khususnya menantu perempuan dengan ibu mertuanya, bisa menjadi tantangan sendiri. Bukan hanya karena adanya perbedaan tradisi, kebiasaan yang unik. Namun, juga sikap dan sifat yang butuh penyesuaian.

Sebenarnya ada banyak cara untuk dekat dengan mertua dan mengambil hatinya. Terpenting lihatlah karakter, berusaha lebih bersabar dan mengalah. Selain itu, coba lakukan 6 aktivitas ini bersama mertua, saat ada kesempatan.

1. Membicarakan soal pasangan dengan mertua

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Membicarakan soal pasangan dengan mertua

Photo :
  • freepik.com

Bagi orang tua, anak tetaplah anak yang dibanggakannya meski dia sudah menikah dengan orang lain. Karena itu, orang tua akan sangat senang membicarakannya dengan siapa saja, juga membangga-banggakannya.

Teaser Midnight Romance di Hagwon : Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Nah, saat kamu mengobrol dengan mertua dan kehilangan topik yang menarik. Coba bicarakan soal pasangan - anak mertuamu, baik masa kecilnya, kesibukannya, prestasinya dan hal lainnya. Mertuamu pasti senang dengan pembicaraan itu, bahkan bernostalgia saat pasangan masih jadi kanak-kanak.

Halaman Selanjutnya
img_title