5 Cara Menghadapi Sikap Was-Was dan Takut Dalam Menjalani Hubungan

Cara Menghadapi Sikap Was-Was dan Takut Dalam Menjalani Hubungan
Sumber :
  • pexel

Olret – Kamu mudah merasa curiga, khawatir, dan berpraduga yang tidak-tidak dengan pasangan. Sering merasa was-was dan takut baik saat dekat atau jauh darinya. Bisa jadi ada yang tidak baik-baik saja dengan dirimu atau hubungan.

6 Cara Membuat Wanita Orgasme Lebih Cepat

Salah satu penyebabnya, bisa jadi kamu gagal membangun keamanan secara emosional dengan pasangan atau pasangan terlalu cuek dengan hal itu. Karena itulah, kamu merasa sulit untuk memberi kepercayaan, mengupgrade diri dan menjadi diri sendiri.

Nah, jika perasaan tidak aman itu kamu rasakan. Coba lakukan 5 cara ini. Terpenting ajaklah pasangan untuk membangun keamanan emosional itu bersama-sama, jika tetap ingin mempertahankan hubungan kalian.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

1. Temukan Masalah Yang Membuat Kamu Tidak Merasa Aman

{{ photo_id=5394 }}

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Jika perasaan tidak aman itu sejak awal muncul dalam hubungan, kamu pasti tidak akan mau diajak berkomitmen dengan pasangan. Sebab, setiap orang pasti mengutamakan hubungan yang dia yakin, bisa bisa membuatnya merasa aman dan nyaman.

Jadi, coba temukan dahulu, apa yang menjadi penyebab perasaan tidak aman itu muncul. Apakah dari dalam dirimu sendiri, misal karena ada trauma masa lalu atau bisa jadi dari pasangan. Nah, ketika kamu sudah menemukan masalahnya, kamu baru bisa mencari solusi terbaik selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title