5 Tanda Kekasihmu Masih “Anak Mami”, Sering Makan Hati Gak?

Tanda Kekasihmu Masih “Anak Mami”
Sumber :
  • freepik.com

OlretHubungan akan terasa lebih mudah, saat kamu dan pasangan sama-sama memiliki mental dewasa juga mampu menjaga komitmen satu sama lain. Namun sayangnya, cinta bisa jatuh pada siapa saja dengan segala kurang lebihnya.

Semoga Tuhan Selalu Memberikan Kesabaran Bagi Anak Broken Home

Nah, alih-alih mendapatkan pasangan dewasa, bisa jadi kekasih kamu masih seorang yang memiliki karakter “anak mami”. Anak Mami merupakan sebutan untuk seseorang yang masih sulit lepas dari orang tua, khususnya ibunya.

Masalahnya, menjalin hubungan dengan pasangan ini seringkali membuat kamu makan hati, kecewa dan kurang bebas. Selain itu, dia juga masih belum bisa disebut dewasa secara mental.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Yuk cari tahu apakah pasangan juga termasuk ‘anak mami’ lewat tanda-tanda di bawah ini.

1. Suka Mengadu Pada Orang Tua

Ketika menjalin hubungan, wajar jika ada pertengkaran di antara kamu dan pasangan. lagi pula, jika mampu diatasi dengan baik, hal itu justru akan semakin menguatkan dan lebih saling mengenal satu sama lain.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Tapi, pasangan kamu selalu mengadukan segala masalah kalian pada orang tuanya. Selain hal itu akan membuat kamu malu, karena di umbar kekuranganmu. Jika orang tua pasangan tidak bisa bijak. Bisa jadi, pertengkaran akan semakin rumit dan hubungan jadi dipertaruhkan.

Halaman Selanjutnya
img_title