Analisis Kepribadian Orang yang Namanya Dimulai Dengan Huruf R Menurut Numerologi

Namanya Dimulai Dengan Huruf R
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Rashi Gaur, Konsultan Global – Astrologi, Numerologi, Vastu, dan Feng Shui menjelaskan kekuatan inisial jika nama kamu dimulai dengan huruf R.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Dilansir dari indiatimes, sesuai Numerologi Kasdim, R diwakili oleh Nomor 2. Numerologi Nomor 2 diperintah oleh Bulan, planet pikiran dan emosi. Sesuai Astrologi itu berada di bawah Chitra Nakshatra yang diperintah oleh Mars, planet yang melambangkan energi prajurit, kekuatan, dan keberanian.

Nomor 2 milik Libra, tanda yang mencari keseimbangan dan diperintah oleh Venus, planet cinta dan kemewahan. Hal ini menjadikan Huruf R kombinasi sempurna antara emosi, sentimen, kekuatan, keberanian, dan hasrat bersama dengan keinginan untuk menjalani kehidupan yang terpenuhi dan mengasuh.

Nakshatra

3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Instagram View Benyapa Jeenprasom

Photo :
  • twitter

Chitra berarti gambar yang indah. Umumnya, mereka yang namanya dimulai dengan huruf R memiliki daya tarik dan pesona. Nakshatra ini juga terhubung dengan Chitra Gupta, asisten Lord Yam, juga melambangkan rahasia yang dalam atau 'Akashik Records.' Orang-orang yang dipengaruhi oleh Chitra Nakshatra memiliki potensi untuk mengetahui rahasia yang mendalam tentang kehidupan manusia.

Jika mereka belajar untuk meningkatkan keberadaan spiritual mereka dan belajar melepaskan diri dari materialisme, mereka dapat mengenali sifat dan tujuan mereka yang lebih tinggi.

Untuk Putriku, Jangan Pernah Menangisi Lelaki Yang Tak Tepat

Kadang-kadang, untuk mencapai potensi mereka yang lebih tinggi, kehidupan membawa mereka melalui proses yang menyakitkan, menciptakan situasi yang sulit untuk ditanggung, tetapi ini mendorong mereka untuk naik ke sifat yang lebih tinggi dan rahasia hidup yang dalam kemudian terungkap.

Halaman Selanjutnya
img_title