6 Tanda Kamu Selingkuh Secara Non Fisik, Melukai Hati Pasangan Juga

Tanda Kamu Selingkuh Secara Non Fisik
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Perselingkuhan tidak selalu diartikan dengan bertemu atau menjalin hubungan secara fisik dengan orang lain selain pasangan. Karena kenyataannya, ada beberapa tindakan yang bisa menunjukkan jika kamu sedang berselingkuh secara nonf isik dengan orang lain.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Dan walaupun, perselingkuhan itu tidak terjadi secara langsung. Sedikit banyak pasti akan mengganggu keromantisan kamu dengan pasangan yang sekarang. Oleh karena itu, sebaik mungkin jaga dan perkuat komitmen dari diri masing-masing.

Jika sudah menjalin hubungan dengan pasangan, maka cukup fokus pada dirinya. Jangan berikan kesempatan hati dan pikiran untuk selingkuh non fisik atau pun selingkuh secara fisik. 

1. Memikirkan Orang Lain Saat Berhubungan Dengan Pasangan

Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Manjakan diri dalam kejutan seksual

Photo :
  • freepik.com

Salah satu tanda kamu sedang selingkuh secara nonf isik adalah memikirkan atau membayangkan sedang menjalin hubungan dengan orang lain selain pasangan. Bisa jadi mantan, orang yang kagumi, hingga artis atau aktor yang menjadi idola.

3 Pertanyaan Ini yang Bisa Membuat Relationship Makin Sehat, Yuk Dicek!

Berhubungan bukan hanya ketika kamu dan pasangan sedang bercinta, tapi juga saat berbincang atau menghabiskan waktu bersama.

Halaman Selanjutnya
img_title