Agar Bisa Tampil Classy dan Elegan, Inilah 6 Hal Yang Kamu Butuhkan

Wanita berkelas
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ketika bergaul dengan banyak orang dari berbagai kalangan, kamu pasti bertemu dengan orang-orang yang tampak istimewa, berkelas, dan elegan dalam sikap maupun tingkah lakunya. Mereka tidak selalu harus kaya atau memakai barang branded. Tampilan biasa saja, sama sekali tidak menurunkan pesonanya.

4 Jenis Pola Asuh Anak Dan Bagaimana Membentuk Kesejahteraan Anak

Nah, ternyata menjadi orang yang berkelas, bisa dicapai dengan hal-hal yang sederhana. Yang perlu dilakukan adalah terus belajar untuk membiasakan diri dengan 6 hal yang kamu butuhkan ini.

1. Pandai Mengontrol Diri

classy womanOrang yang berkelas bukan berarti tidak ekspresif dalam menunjukkan suasana hati atau kondisi dirinya. Namun, mereka sangat pandai mengontrol diri dan tidak berlebihan saat mengungkapkan sesuatu. Coba kamu perhatikan gaya bicara, tertawa, maupun bersedih dari orang yang kamu anggap berkelas dan elegan.

Memasuki Tahun 2024, Yuk Serius Hilangkan Rasa Malas Dengan 6 Tips Ini. Pasti Bisa!

Pasti dia hanya tertawa kecil atau hanya tersenyum untuk menunjukkan kebahagiaan, bukannya tertawa terbahak-bahak. Saat ada masalah pun, mereka sangat baik mengontrol kesedihan dan kemarahan juga bisa bersikap tenang. Semua itu, jika tidak dibiasakan, akan menjadi hal yang sulit dilakukan. 

2. Berpikir Sebelum Berbicara

Orang yang elegan dan berkelas, juga bukan orang yang semparangan dalam berbicara. Mereka sangat pandai mengontrol apa yang harus diucapkan, bahkan berpikir dahulu sebab akibat dari ucapannya. Apalagi, kata-kata hinaan atau kotor, ataupun merendahkan orang lain. Semua itu jauh dari hidup orang yang benar-benar berkelas dan elegan.

Halaman Selanjutnya
img_title
11 Fakta Mengejutkan Tentang Zodiak Capricorn