5 Alasan Mantan Ingin Kembali Kepadamu, Dari Minta Maaf Hingga Ingin Menikahimu

Alasan Mantan Ingin Kembali Kepadamu
Sumber :
  • Netflix

OlretPutus dan berpisah adalah hal yang sangat berat buat kamu. Apalagi jika berpisah dengan cara yang menyakitkan. Seakan menaburkan garam pada luka yang menganga. Kamu pun harus bekerja keras dan move on dari dirinya.

Berulangkali Gagal Tak Berarti Kamu Payah, Jadi Jangan Menyerah 

Tapi bagaimana, jika saat kamu sudah hampir di titik mengikhlaskan dirinya. Dia justru kembali karena beberapa alasan. Maukah kamu menerimanya kembali atau cukup menganggap kisah kalian sebagai masa lalu yang tak perlu terulang kembali?

1. Dia Mulai Menyesali Bahwa Ternyata Hanya Kamu Yang Bisa Mengerti Dirinya.

Alasan Mantan Ingin Kembali Kepadamu

Photo :
  • Netflix
5 Idol K-Pop Yang Hubungannya Kandas Dalam Hitungan Bulan. Terbaru Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Penyesalan memang selalu berada di akhir perjalanan. Saat orang yang terbaik telah telah di sia-siakan dan dia tidak mendapatkan pengganti yang lebih baik. Dia sadar bahwa hanya kamulah yang bisa mengerti dirinya dengan sepenuh hati, menerima kamu apa adanya, dan mau berjuang bersama. Kamu adalah tempat terbaik untuk dia pulang.

Sehingga saat perpisahan terjadi, dia kehilangan pegangan untuk tetap tegak berdiri. Dia menyesal dan ingin memperbaiki dengan mengulang kisah kalian kembali.

2. Ada Jeda Dimana Dia Memberikan Kamu Waktu Untuk Berpikir. Dia Tidak Memaksamu Untuk Langsung Memaafkan dan Menerimanya Lagi

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Fakta Bahwa Suami Tidak Tersedia Secara Emosional