5 Ucapan yang 'Pas' Saat Kamu Lagi Ngambek Sama Pasangan

Ucapan yang 'Pas' Saat Kamu Lagi Ngambek Sama Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ngambek dalam hubungan pasti membuat mood kamu langsung ambyar. Entah ngambek karena rasa cemburu atau pasangan yang tidak peka pada apa yang kamu inginkan.

Saat Berhubungan Seks, Mengapa Wanita Tersakiti?

Kamu pasti ingin marah-marah untuk melampiaskan kekesalan atau kalau perlu melemparkan batu sekalian. Biar peka, biar mengerti kalau kamu itu lagi ngambek dan butuh perhatian.

Tapi, jika melakukan hal seperti itu, kamu takut juga, jika dia sampai menilai kamu sebagai cewek yang posesif dan bar-bar. Kamu yang dikenalnya kalem, pendiam dan penurut, akan merusak citra kamu sendiri karena sedang ngambek sama dia.

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

Nah, memang emosi butuh dikendalikan. Kamu tidak boleh salah langkah saat menunjukkan kekesalan kamu sama dia. Untuk membantu kamu cari-cari kata-kata yang tepat, kamu bisa mengungkapkan kekesalan kamu dan mengalihkannya menjadi hal yang lucu. Jadi bukan hanya membuat dia peka, tapi bisa juga membuat hubungan lebih erat.

1. "Kalau ngaku salah itu, Aku dipeluk. Bukan didiemin. Emang aku batu!"

Kalau ngaku salah itu, Aku dipeluk

Photo :
  • freepik.com
3 Alasan Mengapa Kisah Cinta Lee Min Ho dan Kim Go Eun di The King: Eternal Monarch

Pasti rasanya sebel banget pas didiemin sama pasangan. Padahal bukan kamu yang salah lho, ya. Tapi dia yang salah sama kamu. Namun, mungkin karena masih sama-sama canggung, suasana malah jadi kaku berdua.

Halaman Selanjutnya
img_title