5 Ucapan yang 'Pas' Saat Kamu Lagi Ngambek Sama Pasangan

Ucapan yang 'Pas' Saat Kamu Lagi Ngambek Sama Pasangan
Ucapan yang 'Pas' Saat Kamu Lagi Ngambek Sama Pasangan
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Ngambek dalam hubungan pasti membuat mood kamu langsung ambyar. Entah ngambek karena rasa cemburu atau pasangan yang tidak peka pada apa yang kamu inginkan.

Kamu pasti ingin marah-marah untuk melampiaskan kekesalan atau kalau perlu melemparkan batu sekalian. Biar peka, biar mengerti kalau kamu itu lagi ngambek dan butuh perhatian.

Tapi, jika melakukan hal seperti itu, kamu takut juga, jika dia sampai menilai kamu sebagai cewek yang posesif dan bar-bar. Kamu yang dikenalnya kalem, pendiam dan penurut, akan merusak citra kamu sendiri karena sedang ngambek sama dia.

Nah, memang emosi butuh dikendalikan. Kamu tidak boleh salah langkah saat menunjukkan kekesalan kamu sama dia. Untuk membantu kamu cari-cari kata-kata yang tepat, kamu bisa mengungkapkan kekesalan kamu dan mengalihkannya menjadi hal yang lucu. Jadi bukan hanya membuat dia peka, tapi bisa juga membuat hubungan lebih erat.

1. "Kalau ngaku salah itu, Aku dipeluk. Bukan didiemin. Emang aku batu!"

Kalau ngaku salah itu, Aku dipeluk

Kalau ngaku salah itu, Aku dipeluk

Photo :
  • freepik.com

Pasti rasanya sebel banget pas didiemin sama pasangan. Padahal bukan kamu yang salah lho, ya. Tapi dia yang salah sama kamu. Namun, mungkin karena masih sama-sama canggung, suasana malah jadi kaku berdua.

Nah, saat itu kamu bisa mengucapkan kata diatas buat merayu dia dan menjadikan hubungan kembali harmonis. Pasti deh, gak akan ngambek lagi, karena sudah kembali dipeluk dan disayang.

2. "Jangan macam-macam ya sayang. Kalau gak mau aku kutuk jadi pohon rambutan!"

Biar gak terkesan posesif sama pasangan. Kamu bisa memberikan ancaman tapi dengan diselipi lelucon yang membuat kalian sama-sama terhibur. Pasangan juga tidak akan menanggapinya dengan marah atau emosi. Namun, juga menganggapnya sebagai candaan meski tahu kamu serius dalam ngucapinnya.

Percaya deh, pasanganmu akan sadar dan menjaga janjinya tanpa rasa kesal pada dirimu.

3. Jadi Imam Gak Boleh Rese' Nanti Kalau Makmumnya Ikutan Rese'. Masjidnya Bubar Barisan."

Halaman Selanjutnya
img_title