6 Prinsip Sukses Menghadapi Dunia Yang Terus Berubah

Prinsip sukses
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Kita semua hidup dalam era di mana dunia berubah dengan sangat cepat. Bagaimana supaya kita selalu bisa beradaptasi dan menghadapi tantangan-tantangan baru yang selalu muncul? Perlu selalu diingat, dunia boleh berubah tapi jangan sampai kebaikan, kemanusiaan dan nilai-nilai hidup yang lain berubah apalagi hilang.

Belajar Diam Itu Lebih Baik, Apalagi Jika Sedang Menghadapi 5 Situasi Ini

Siap atau tidak dunia akan tetap berubah. Dan 2 tahun pandemi membuat perubahan semakin cepat. Siapkah dirimu menghadapi perubahan yang semakin cepat? Menurut Irene Setiawan, motivator @merakit.hidup, berikut ada 6 prinsip untuk bekalmu menghadapi perubahan dunia.

1. Jangan biarkan gelar atau jabatan membatasi dirimu

Bukti Bahwa Kamu Menyukai Pekerjaanmu

Photo :
  • freepik.com/author/tirachardz
6 Kalimat yang Dilarang Diucapkan di Kantor Agar Terhindar Masalah

Jangan biarkan gelar akademis dan jabatanmu saat ini membatasi dirimu. Pikiran harus bekerja sesuai gelar akademis atau jika kita memiliki pekerjaan nyaman, gaji bagus atau jabatan mentereng tidak perlu belajar dan mencoba hal baru, akan membuat kita terpengaruh dan sulit beradaptasi.

2. Temukan dan lakukan passion-mu setiap hari

Bersyukurlah jika kamu sudah menemukan dan bekerja sesuai passion-mu. Tapi jika belum, cari, temukan dan lakukan passion-mu setiap hari di luar jam kerja atau belajarmu. Melakukan passion-mu akan membuatmu merasa bahagia dan meningkatkan produktifitas dan kreatifitasmu.

Halaman Selanjutnya
img_title
Biarlah Teman Sukses Duluan, Karena Kamu Akan Sukses Di Waktu Yang Tepat