6 Hal Yang Tidak Romantis, Tapi Jadi Bukti Kamu Sudah Menemukan Cinta Sejati

Keuntungan Pasangan Tidak Romantis
Sumber :
  • u-repot

Olret – Hubungan dewasa dan cinta sejati, justru tidak selalu berpatokan dengan hal-hal yang romantis. Kadang sikap atau kebiasaan aneh sampai menjengkelkan adalah bukti jika kamu sudah menemukan pasangan yang tepat dan cinta sejatimu. salah satunya, seperti ketika kamu bersabar menghadapi kekurangan-kekurangan pasanganmu.

Mengenal Lebih Dekat Boom Jiratpisit Jaravijit di I Need Romance

Nah jika kamu dan pasangan sering melakukan 6 hal tidak romantis ini dalam hubungan kalian. bersyukurlah, karena tandanya hubungan itu benar-benar nyaman dan kalian sudah tulus menerima satu sama lain.

1. Berani Kentut Di depan Pasangan

Apakah sampai sekarang kamu masih takut kentut didepan pasangan? Entah takut dianggap tidak sopan, dimarahi atau dinilai negative oleh dirinya. Jika masih muncul ketakutan-ketakutan itu, bisa jadi merupakan tanda jika kamu masih belum yakin, pasanganmu bisa menerima kamu apa adanya, termasuk kebiasaan burukmu.

9 Tanda Cewek Red Flag, Jauhi Sebelum Terjebak

Padahal berani kentut di depan pasangan itu menunjukkan bagaimana tingkat kenyamanan yang kamu miliki saat bersamanya. Saat kamu kentut dan pasangan tidak mempermasalahkannya, itu tanda jika dia siap menerima kamu sepenuhnya, baik itu sifat baik burukmu, juga kelebihan serta kekuranganmu. 

2. Menemani Saat Kondisimu Terpuruk

Romantis bukan selalu dengan memberikan kejutan, mau menemani dalam keadaan paling buruk adalah bentuk ketulusan yang tidak ternilai. Orang yang mau menemani kamu saat dirimu berada di titik paling rendah adalah orang yang paling berharga. Karena itu, jangan pernah menyia-nyiakan dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title
8 Gaya Memeluk Pasangan Biar Hubungan Makin Romantis. Terapin Yuk!