7 Alasan Pria Sulit Menyatakan Perasaannya Lebih Dahulu Pada Wanita

Alasan Pria Sulit Menyatakan Perasaannya
Sumber :
  • tvN

Olret – Meski emansipasi wanita sekarang ini sudah digalakkan, termasuk urusan percintaan dimana wanita boleh saja menyatakan perasaannya terlebih dahulu. Namun rasanya, lebih afdhal jika tetap pria terlebih dahulu yang menyatakan perasaan pada wanita yang diidamkan.

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Karena bagaimanapun ‘image’ gentle dan pemberani dalam masalah percintaan, masih begitu melekat pada diri pria. Ya, bisa disamakan dengan melamar atau mengajak menikahlah, ‘kan memang lelaki terlebih dahulu yang datang ke rumah wanita bukan?

Namun kenyataan di lapangan, ternyata banyak lho pria yang sulit menyatakan perasaan cintanya terlebih dahulu. Meski, dia sudah jatuh cinta pada wanitanya. Hal ini bisa terjadi karena beberapa alasan yang sudah dirangkum oleh olret  di bawah ini,

1. Belum Menemukan Momen Yang Tepat.

Suamiku, Jika Bertemu Wanita Lain Lalu Ia Memikat Hatimu, Pulanglah Temui Istrimu

Alasan Pria Sulit Menyatakan Perasaannya

Photo :
  • tvN

Bagi lelaki menyatakan perasaan pada seorang wanita yang dicintainya hampir sama dengan mempertaruhkan seluruh hidupnya. Sehingga dia harus benar-benar mencari momentum yang tepat, momen yang spesial dan waktu yang berharga untuk mengungkapkan perasaan cinta.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Bisa jadi, pria masih belum menyatakan perasaan karena dia masih belum menentukan saat yang tepat. Misal, seperti tanggal spesial, hari ulang tahun, acara makan malam yang berkesan. Pokoknya yang dia yakini bahwa wanitanya akan menerima perasaannya dan tidak akan menolaknya di momen itu.

Halaman Selanjutnya
img_title