5 Hal yang Bisa Membuat Cinta Tumbuh, Meski Awalnya Hanya Main-main Saja

Membuat Cinta Tumbuh
Sumber :
  • tvN

Olret – Anehnya, kadang yang serius belum tentu jodoh, sedang yang awalnya hanya main-main saja bisa berakhir jadi jodoh. Padahal kamu menjalin hubungan hanya untuk kesenangan saja. Hal itu selain karena jodoh di tangan Tuhan, tapi juga karena cinta bisa tumbuh lewat mana saja dan tanpa diduga sebelumnya.

Karena Beras Dan Cabe Tak Bisa Di Beli Dengan Cinta, Jadi Bekerja Keraslah Untuk Keluarga

Jadi awas saja saat kamu sedang dekat dengan seseorang atau hanya sekedar ingin mengenalnya tanpa ingin menjalin hubungan yang khusus. Karena bisa jadi yang awalnya tidak serius pun, akhirnya jadi serius dan jodoh. Apalagi ketika cinta itu tanpa disadari telah tumbuh lewat 5 hal ini.

1. Kebersamaan Yang Kalian Jalani Bersama Membuat Hubungan Terasa Nyaman.

Membuat Cinta Tumbuh

Photo :
  • tvN
5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

“Witing tresno jalaran soko kulino” artinya tumbuhnya cinta bisa berasal dari seringnya kalian menghabiskan waktu bersama. Walau awalnya kamu hanya main-main saja dan tidak ada niatan untuk jatuh cinta atau serius. Sering menghabiskan waktu bersama akan membuat rasa rindu dan nyaman mulai merasuki hatimu.

Tanpa kamu sadari, akan muncul perasaan hampa dan rindu saat jauh dari dirinya, serta perasaan senang dan nyaman saat kamu melihatnya tersenyum bersamamu. Hal itu sudah menunjukkan bahwa ada cinta dan rasa sayang yang tumbuh dalam hatimu padanya.

2. Perhatian dan Perlakuannya Yang Baik Membuatmu Merasa Spesial.

Halaman Selanjutnya
img_title
Sebelum Memaksakan Kehendak Kepada Sang Anak, Orangtua Juga Perlu Tahu Hal Ini!