Belajarlah Mencintai Dengan Logika, Karena Pakai Hati Itu Melelahkan

Belajarlah Mencintai Dengan Logika
Sumber :
  • freepik.com

Olret – "Karena perkara hati dan perasaan itu tak semudah atau sederhana yang kamu kira"

Islam Tidak Melarang Jatuh Cinta, Yang Dilarang Adalah Tindakan Negatif yang Dilakukan Atas Cinta

Inginnya, ketika kamu menjalin hubungan pastilah bisa berjuang bersama, bisa selalu bersama, hubungan bisa langgeng dan membahagiakan untuk selamanya. Hal itu karena logikamu mengajak kamu untuk berpikir jauh ke depan dan berpikiran lurus serta pasti-pasti saja.

Tapi ketika praktiknya datang, hatimu dipertemukan dan dibuat nyaman oleh seseorang. Jantungmu berdetak lebih kencang di dekat dia. Dan perasaan ingin bertemu serta rindu membuat harimu terasa hampa. Semua logika dan pikiran lurusmu yang dulu kamu pegang, juga bubrah seketika.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Hal itu wajar dan normal, jadi kamu tidak perlu merasa aneh saat merasakannya. Hanya saja, cinta yang hanya memakai hati dan rasa itu terkadang bisa begitu melelahkan. Banyak yang terjebak pada hubungan toxic dan bertahan pada orang yang tidak bisa menghargai suatu ketulusan.

Karena itu tidak salah untuk tetap belajar mencintai dengan logika. Pelan-pelan saja, sama saat sepelan itu pula rasa itu tumbuh dalam hatimu. Walau sedang bucin pada dia, ingatkan dirimu untuk tetap berpikir dengan waras dalam mengambil setiap keputusan.

Belajarlah Mencintai Dia Dengan Logika. Karena Logika Kadang Membantumu Menunjukkan Benar Dan Salah Saat Hatimu Sedang Dibutakan Oleh Cinta.

7 Ciri Pria High Value Man. Cocok Jadi Tipe Pria Idaman!

Belajarlah Mencintai Dengan Logika

Photo :
  • freepik.com
Halaman Selanjutnya
img_title